Pernah Tampil di Friends, Paul Rudd: Aku Seperti Properti

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 17:40 WIB
BERLIN, GERMANY - JANUARY 19:  Actor Paul Rudd attends the Woher weisst du, dass es Liebe ist (How Do You Know) Photocall at Hotel De Rome on January 19, 2011 in Berlin, Germany.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images)
Foto: Getty Images/Andreas Rentz
Jakarta -

Bintang Ant-Man, Paul Rudd, sempat menjadi bintang tamu di acara Friends. Ia bahkan tampil dalam 18 episode di sitkom tersebut.

Kala itu, Paul memerankan Mike Hannigan, pria yang menjadi kekasih lalu menikahi Phoebe Buffay (diperankan Lisa Kudrow). Pengalaman tersebut pun cukup membekas untuknya, namun bukan sebagai kenangan indah.

Dalam acara Variety bertajuk Actors on Actors, Paul Rudd menceritakan hal tersebut kepada Chris Evans. Ada hal menarik yang didapatnya dari pengalaman tersebut.

"(Tampil) Dalam sesuatu seperti Friends, acara itu hanya tentang mereka (bintang utama), namun jadi hal yang menarik saat kau menjadi bagian dari serial itu. Aku hanya muncul di sana untuk sesaat. Aku merasa aku seperti sebuah properti di acara tersebut, ini bukanlah soal Mike Hannigan," tuturnya.


Apalagi menurutnya, saat itu dirinya hanya dijadwalkan tampil dalam dua episode saja. Namun ternyata chemistry yang ditunjukkan oleh dirinya dan Lisa Kudrow membuatnya bertahan lebih lama di acara tersebut.

"Aku awalnya dikontrak untuk dua episode, namun mereka melanjutkan ide untuk karakter tersebut, jadi ini benar-benar mengagumkan," ungkapnya pada Metro.co.uk kala itu.

Selain itu, Paul Rudd dan Chris Evans juga membahas momen memalukan yang pernah terekam di ponselnya. Bintang Captain America itu sempat meminta seluruh bintang Avengers untuk menari dan hendak menyatukannya menjadi sebuah video utuh.


Namun hal itu gagal dilakukan karena tarian yang dilakukan oleh Paul Rudd disebutnya amat memalukan. Tak hanya itu dua sahabat itu juga membahas candaan jorok mengenai ukuran organ intim mereka.

"Aku bisa saja menanyakan berapa gajimu. Aku tak tahu. Paul, berapa ukuran penismu?" tanya Chris Evans.

"Lebih besar dibandingkan gajiku. Tolong simpan lelucon Ant-Manmu," jawab Paul sambil tertawa.



Simak Video "Ligwina Hananto Hingga Christian Sugiono Kasih Tips Investasi Properti"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)