Penyesalan Once Mekel Tak Sempat Temui Ibu dengan Ahok

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 17:10 WIB
Once Mekel di Main Stage detikHOT
Once Mekel menyesal belum sempat temui ibunya dengan Ahok. (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta -

Ibunda Once Mekel, Josephine Mekel Cambey, meninggal dunia pada kemarin pagi. Josephine meninggal disebabkan penyakit diabetes yang diidapnya.

Terkait dengan hal itu, Once merasa menyesal belum sempat mempertemukan ibunya dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Disebut Once Mekel, ibunya itu merupakan salah satu fans dari Ahok. Sebelum meninggal, Josephine mengaku sangat ingin bertemu dengan Ahok.

"Saya sangat menyesal nggak sempat mintain (video ucapan ulang tahun dari Ahok untuk ibunya)," ujar Once saat ditemui di rumah duka kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Disebut Once Mekel, ibunya yang sempat berulang tahun pada 3 Juni kemarin, meminta agar dibuatkan video ucapan ulang tahun dari Ahok.

"Belum sempat ketemu Ahok, waktu ulang tahun tanggal 3 Juni, almarhum berpesan pada waktu itu, coba kamu minta ucapan ulang tahun dulu ke Ahok," cerita Once.

Once Mekel menjelaskan, ibunya memang sangat membanggakan Ahok. Once mengaku sering bertemu dengan Ahok, namun belum sempat membuatkan video ucapan ulang tahun untuk ibunya.

"Dia (ibunya) adalah salah satu pengagum Pak Ahok," ujarnya.

"Saya sempat beberapa kali ketemu Pak Ahok, tapi belum sempat merekam," tutur Once.


Diketahui, kini jenazah Josephine masih disemayamkan di ruang serba guna Kharisma. Nantinya ibunda Once Mekel yang meninggal akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Minggu, 28 Juni 2020.

Ibunda Once Mekel meninggal dunia di usia 80 tahun. Once Mekel pun menjelaskan sosok ibunya.

Menurutnya, orang tuanya seperti bintang keluarga yang selalu mencerahkan suasana. Once Mekel juga kehilangan sumber energi atas kepergian ibundanya.

"Hidupnya menjadi bintang buat keluarga kami," ujar Once.

"Jadi dia ada sumber energi, sumber antusias untuk kita semua, sumber kekompakkan kita semua. Pokoknya buat kami, ibu kami adalah segala-galanya," jelas Once lagi.



Simak Video "Ibu Once Mekel Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Kerangka Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)