detikHot

celeb

Sosok Jennifer Aniston di Mata Putri Brad Pitt

Sabtu, 27 Jun 2020 16:31 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Jennifer Aniston Ultah ke-51 Jennifer Aniston Foto: Dok. Interview/Alique Studio
Jakarta -

Putri Brad Pitt dan Angelina Jolie, yakni Shiloh Jolie-Pitt, ternyata sudah kenal dengan Jennifer Aniston. Ia pun merasa nyaman dengan bintang Friends tersebut.

Bahkan sejak pertama diperkenalkan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston, Shiloh merasa dirinya bisa menjadi sahabatnya. Ia pun turut mengajak saudara dan saudarinya untuk janjian bermain bersama Jennifer, sosok yang selama ini mereka dengar kisahnya itu.

"Anak-anak telah mendengar soal Jen sejak lama, mereka pun sangat senang bisa bertemu dengannya," ungkap salah seorang sumber dekatnya.

Mengetahui hal tersebut, Angelina Jolie pun sempat ngamuk ke pada anak-anaknya itu. Meskipun pertemuan tersebut berjalan lancar untuk anak-anaknya.

"Itu adalah momen besar untuk mereka dan untungnya hal itu berjalan sangat baik," ujar sumber dekat pada OK! Magazine.

"Masih ada getaran-getaran antara Brad Pitt dan Jen, namun mereka memiliki banyak masalah yang belum selesai. Pada akhirnya, membicarakan masa lalu justru membuat keduanya kembali dekat, sebelum mereka menyadarinya," tambahnya.

NEW YORK, NY - SEPTEMBER 14:  Shiloh Jolie-Pitt attends the Shiloh Jolie-Pitt Foto: Getty Images

Anak-anak Brad Pitt pun kagum dengan Jennifer Aniston. Mulai dari gaya fashionnya hingga pengetahuan soal olahraga membuat mereka cepat akrab. Shiloh pun menyebut Jennifer Aniston sebagai sosok wanita yang baik dan keren.

Selain itu ada momen yang membuat Brad Pitt menitikan air matanya saat mempertemukan anaknya dengan mantan istrinya itu.

"Ada momen di mana Shiloh mengatakan kepada Jen,'Ayah terlihat bahagia saat bersamamu.' Itu membuat Brad menangis. Itu adalah momen yang indah yang mana Shilong bisa membuat pernyataan yang sangat menyentuh," ungkapnya.

Sebelumnya sempat diberitakan jika hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali merenggang karena Brad memilih memghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan Angelina Jolie.

Dilansir dari Closer UK, Jennifer Aniston disebut kecewa dengan pilihan Brad Pitt. Ia sebetulnya ingin menghabiskan waktu bersama dengannya lebih lama usai berpisah selama 15 tahun.

"Jen merasa hubungannya dengan Brad tak akan ke mana-mana dan saat ini persahabatan mereka pun tergores usai Brad memilih fokus bersama anaknya dan Angelina Jolie," ujar salah seorang sumber.




Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com