Kepergok Berduaan dengan Brad Pitt, Alia Shawkat Buka Suara

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 12:47 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19:  Brad Pitt and Jennifer Aniston attend the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California.  (Photo by Vivien Killilea/Getty Images for SAG-AFTRA)
Brad Pitt Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Alia Shawkat akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Brad Pitt. Keduanya sempat dikabarkan berpacaran pada November 2019 usai kepergok berduaan di sebuah pameran seni.

Namun tak ada tanggapan dari keduanya terkait kabar tersebut, hingga akhirnya Alia buka suara kala diwawancarai oleh Vulture.

"Kami tak berkencan, kita hanya teman saja," tuturnya.

Meski begitu Alia dan Brad Pitt juga kerap tampil bersama dalam berbagai acara, mulai dari konser Thundercat, acara opera Kanye West, acara Mike Birbigilia hingga pameran Alia Shawkat. Namun ia mengakui jika hubungan mereka tak seperti yang diberitakan.

Bahkan rekan-rekan Alia turut percaya dengan berita yang beredar dan menanyakan kebenaran kabar tersebut ke padanya.

"Aku merasa kewalahan. Seperti berjalan telanjang di sekolah,'Oh Tuhan, semua orang melihat ke padaku,'" ungkapnya.

Sementara itu, dilansir dari Us Weekly disebutkan jika Brad Pitt dan Alia kerap menghabiskan waktu bersama pada masa karantina ini. Apalagi keduanya ternyata tinggal dalam kawasan yang sama.

"Mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka hanya berjarak 10 menit saja satu sama lain, jadi Alia akan bersepeda atau pun berjalan kaki ke tempat Brad kapan pun mereka ingin menghabiskan waktu bersama," ujar salah seorang sumber.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: (L-R) Regina King presents the Actor in a Supporting Role award for 'Once Upon a Time...in Hollywood' to Brad Pitt onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)Brad Pitt Foto: Kevin Winter/Getty Images

Brad Pitt dan Anglenia Jolie Cerai

Empat tahun sudah Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Namun keduanya tak pernah menjelaskan alasan mereka mengakhiri pernikahannya itu.

Kini Angelina Jolie mulai bercerita tentang alasannya memutuskan untuk berpisah dari mantan suami Jennifer Aniston tersebut. Dalam wawancaranya bersama Vogue India, Jolie mengaku jika perpisahan tersebut untuk kebaikan keenam anaknya.

"Aku berpisah untuk kebaikan keluargaku. Itu adalah pilihan yang tepat," ujarnya.

Selain itu Jolie juga menyebutkan jika anak-anaknya sudah paham dan mengerti alasan kedua orangtuanya berpisah. Sehingga mereka tak perlu risau terhadap berita-berita yang muncul soal keduanya.

"Aku ingin melanjutkan pemulihan mereka. Beberapa mengambil keuntungan dari sikap diamku dan anak-anak mulai melihat kebohongan tentang mereka di media. Namun aku tetap mengingatkan jika mereka tahu kebenarannya dan bagaimana pikiran masing-masing," ungkapnya.

Angelina Jolie pun merasa bangga dengan anak-anaknya. Mereka sangat kuat dan berani dalam menyikapi perceraian orangtuanya.

"Faktanya, mereka adalah enam orang anak yang pemberani dan anak muda yang amat kuat," ucapnya bangga.

Bahkan ia sendiri pun kesulitan menerima kenyataan jika dirinya telah bercerai dari Brad Pitt. Hal tersebut sempat diungkapkannya dalam wawancara bersama Harper Bazaar pada akhir tahun lalu.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)