detikHot

celeb

Sambut New Normal, Tantri Kotak Siapkan Hal Ini demi Anak

Sabtu, 27 Jun 2020 11:01 WIB Hanif Hawari - detikHot
Gaya Hijab Tantri Kotak yang Rock and Roll Tantri Kotak Foto: Silmia Putri/detikcom
Jakarta -

Pandemi virus Corona membuat Tantri Kotak harus waspada setiap keluar rumah. Apalagi kini dirinya mempunyai bayi berusia 4 bulan.

Untuk menyambut new normal, Tantri sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk meminimalisir penyebaran virus COVID-19. Salah adalah soal berpakaian.

"Bayi aku kedua sempat masuk rumah sakit di usia 14 hari, setelah pandemi ini, aku keluar rumah pake baju biasa atau dobel. Kalau dia minta susu, buka baju dan cuci tangan," ujar Tantri Kotak dalam konferensi pers Zoya Viroblock secara virtual, Jumat (26/6/2020).

Tantri pun tak menyangka ketika menemukan jenis baju yang diklaim antivirus. Terlebih, menurut Tantri bahan baju terasa nyaman dan desainnya patut diacungi jempol.

"Aku senang banget waktu diajakin sama Zoya ikut ini, aku akhirnya mencoba, nggak ada beda sama sekali. Bahannya adem dan kerudungnya juga enak banget," katanya.

"Aku mikirnya ini teknologi antivirus kaku dan nggak enak, ini sama aja kayak produk lain, aku senang banget dengan aku sebagai musisi dan juga ibu jadi nggak perlu was-was yang parah, tinggal pakai itu sesantai itu. Minimal nggak takut banget dengan produknya, desain juga keren banget," tutup Tantri.

arda naff dan tantri kotakTantri Kotak dan Arda Naff Foto: Instagram @ardanaff

Tantri pun tidak sabar menyambut rutinitas barunya di era new normal. Perempuan berusia 30 tahun itu seakan telah menemukan solusi dari keresahannya.

Bersama Kotak, Tantri baru saja merilis lagu berjudul Hoax. Menurut mereka, lagu itu lahir dari kegelisahan mereka melihat berita bohong yang mudah sekali tersebar melalui internet di era digital saat ini.

Lewat lagu Hoax, Kotak mencoba mengingatkan para pendengarnya untuk tidak mudah percaya pada informasi yang belum dapat dibuktikan kebenarannya.

Kotak menulis lagu tersebut dua tahun lalu. Akan tetapi hingga kini, mereka menganggap lagu tersebut masih relevan hingga saat ini.

"Kalau memang ngomongin lagu ini sudah kami buat dua tahun lalu, memang alasan kenapa kami bikin Hoax ini memang (karena) gerah, kami sendiri gampang banget nyebarinnya lewat WA yang belum dicek," terang Tantri dalam konferensi pers, Jumat (26/6/2020).

"Kayaknya kami harus buat sesuatu untuk ngingetin, kami jangan jadi nyebarin hoaks, sebisa mungkin kita harus cek lagi," sambung Tantri.

Selain mengeluarkan lagu Hoax, band beranggotakan Tantri, Chua, dan Cella itu sekaligus merilis video klipnya. Karena dibuat di tengah masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), video klip Hoax dibuat secara jarak jauh.




Simak Video "Anak Jadi Alasan Utama Tantri Cuti dari 'Kotak'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com