Begini Cerita Angelica Simperler Bisa Nikah dengan Eks Suami Saphira Indah

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 08:20 WIB
Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng yang baru menikah.
Cerita Angelica Simperler bisa nikah dengan Rico Hidros Daeng eks suami Saphira Indah. (Foto: hanif hawari)
Jakarta -

Angelica Simperler telah dipersunting oleh mantan suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng. Tak butuh waktu lama, keduanya hanya tiga bulan penjajakan sampai akhirnya mantap menikah. Begini ceritanya.

"Proses PDKT ketemu itu luar biasa ceritanya, memang di masa-masa kayak gini yang semuanya serba terbatas pertemuannya juga singkat banget. Kita juga nggak tahu kenapa bisa secepat ini prosesnya," ujar Rico Hidros saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).

Bagi Rico Hidros, pandemi Corona membawa hikmah untuknya. Sebab dari situ, hubungannya dengan Angelica Simperler lebih intim.

"Ya mungkin ada hikmahnya dari Corona. Ini kita selama tiga bulan itu intens banget ketemu yang kita nggak boleh ke mana-mana. Cuma dari rumah ke rumah saja dan itu ketemu keluarga, jadi lebih ke kualitasnya yak, lebih intens," sambungnya.


Usai ditinggal meninggal oleh Saphira Indah, Rico Hidros Daeng mencoba untuk move on. Ia tak mau terus terpuruk di atas kesedihan.

Ketika berada di Bandung, Jawa Barat, Rico Hidros mencoba mengirim pesan ke Angelica Simperler melalui Instagram. Gayung bersambut, ia pun akhirnya bertemu dengan Angelica Simperler yang sudah dikenalnya sejak dulu.

"Kalau aku, aku tuh setahun lebih murung terus hidupku. Setiap hari aku hampir nangis. Aku sudah janji mau move on sama keluarga, tapi itu nggak gampang. Tiba-tiba coba DM (Direct Message), kemudian sedih itu berangsur-angsur hilang," beber Rico Hidros.

"Sempat nggak percaya juga, tapi setelah pendekatan, ternyata dia bisa mengobati itu. Karena nggak bagus kan sedih terus. Keluarga juga mintanya gitu, maunya aku semangat gitu. Selain cantik, dia bisa sentuh hati yang sudah mati," lanjutnya.


Angelica Simperler pun mempunyai target tahun 2020 akan menikah. Jodoh tak ke mana, ia pun mengalami kecocokan dengan Rico Hidros.

"Banyak yang berusaha kenalin orang selama ini, tapi nggak ada yang gimana-gimana, aku agak cuek, karena juga mungkin baru putuskan aku sebulan. Kebetulan dia DM, aku mikir dia ngapain gitu. Cuma di situ aku tanya juga ke orang-orang terdekat. Dibilangin teman-teman juga nggak apa-apa gitulah, ya sudah. Banyak cari tahu lewat teman dekat saja. Kayak merasa dia jawaban doaku saja," pungkas wanita 33 tahun itu.

Angelica Simperler menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.



Simak Video "Hamil di Tengah Pandemi, Angelica Simperler Patuhi Saran Dokter"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)