Salmafina Sakit, Sunan Kalijaga Ingin Kenal Kekasih Sang Putri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 08:05 WIB
Salmafina Khairunnisa
Salmafina sakit, Sunan Kalijaga ingin kenal dengan kekasih putrinya. (Foto: instagram @salmafinasunan)
Jakarta -

Salmafina Sunan tengah terbaring di rumah sakit akibat sakit maag akut. Rupanya sebagai ayah, Sunan Kalijaga ingin anaknya dijenguk oleh kekasih Salmafina.

Memang bagi Sunan Kalijaga, momentum ini adalah celah yang tepat agar pacar Salmafina datang. Sebab dari situ, ia bisa melihat ketulusan cintanya kepada Salmafina Sunan.

"Nah itu dia, mudah-mudahan dia menonton di televisi, kalau memang ada yang merasa dekat dengan Salma, merasa menjadi teman dekatnya Salma. Ini sebenarnya salah satu momentum dia mendampingi, kalau memamg dia sayang, dia serius. Jangan ada momentum seperti ini dilewatin, sayang gitu, untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya sebenarnya kalau memang ada seseorang yang dekat dengan Salma, ya ini momennya," kata Sunan Kalijaga di RS Pondok Indah, Puri, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2020).


Bahkan Sunan Kalijaga meminta pembuktian teruntuk kekasih Salmafina Sunan. Ia berharap kontaknya dihubungi oleh pria yang dekat dengan anaknya tersebut.

"Jadi jangan kalau ada begini dibalikin ke orang tuanya. Kalau senang-senang mereka berdua saja, kurang lebih gitu. Kalau ada yang merasa berani mengaku silakan menghubungi saya di nomor handphone saya," lanjutnya.


Sementara itu, disinggung kekasih Salmafina Sunan takut dengan dirinya, rupanya Sunan Kalijaga langsung mengungkapkan prinsip yang diterapkan untuk putrinya dalam urusan jodoh.

"Kalau saya prinsipnya gini, kalau memang laki-laki yang dekat dengan Salma punya itikad baik, sama jugalah seperti teman-teman yang dekat sama Salma. Kalau punya itikad baik, kenapa harus takut? Saya bukan orang tua yang diktator, bukan tangan besi," imbuhnya.

"Saya kebetulan orang tua yang bisa masuk ke teman-temannya Salma juga. Jadi kalau memang dia punya niat baik sama Salma, saya yakin seharusnya tidak ada masalah dengan kami," pungkasnya.



Simak Video "Momen Pertemuan Sunan Kalijaga dan Salmafina Usai Berpisah 4 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)