detikHot

celeb

Ganti Nama, Brisia Jodie Lebih Berisi dan Tak Sakit-sakitan

Sabtu, 27 Jun 2020 07:50 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Trans TV. Brisia Jodie lebih berisi dan tak sakit-sakitan lagi usai ganti nama. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Belum lama ini artis Brisia Jodie telah mengganti namanya. Semula ia menggunakan nama aslinya, Bianca Jodie, untuk nama panggungnya.

Setelah itu, ia menggantinya dengan Brisia Jodie, karena dianggap lebih memberikan hoki atau keuntungan untuknya. Hal ini disampaikan Jodie saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Ya lebih hoki, lebih berisi kan Brisia Jodie. Jadi lebih hoki banget jauh sekali dan lebih sehat. Kalau dulu kan sakit-sakitan," ujar Jodie.


Diakui Jodie, awal namanya itu ia dapatkan dari ibunya. Nama Brisia Jodie juga didapatkan dari seorang ahli nama kepercayaan mereka yang menghitung dari tanggal kelahiran.

"(Nama dapat dari) Mama aku. Jadi kita pakai orang yang ahli nama. Belajarnya 30 tahun lebih di Amerika memang dia itu ngitung," tutur Jodie.

"Jadi nama kita dihitung gitu loh, 'oh ini ada yang kurang nih, kalau Bianca Jodie ini kurang pas sama tanggal lahirnya, coba kita ganti dengan Brisia'," ungkap Jodie.


Setelah beberapa bulan menggunakan nama Brisia Jodie, ia mengaku sudah lebih tenang dalam menjalankan hidupnya. Sebelumnya, Jodie sempat malas kuliah sebelum mengganti namanya.

"Aku baru ganti nama Brisia beberapa bulan, aku langsung tenang hati aku, misalnya lagi duduk biasanya kalau Bianca aku malas banget, nggak mau kuliah, maunya main game saja di warnet. Setahun aku nggak kuliah gara-gara main warnet," ungkapnya.

"Terus pas ganti nama aku langsung rajin banget, langsung les. Nggak tahu kenapa, mungkin sugesti saja. Ya sudah terus masuk Idol segala macam," tutup Jodie.


Brisia Jodie dikenal publik usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Memang ia tak menjadi juara di ajang tersebut, tapi pesonanya memikat hati netizen.

Tak cuma soal nyanyinya, Brisia Jodie juga disorot terkait kehidupan asmara. Wanita 24 tahun itu sempat menjalin hubungan dengan anak Iis Dahlia, Devano Danendra.




Simak Video "Rindu Manggung, Brisia Jodie: Kangen Aku Kayak Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com