detikHot

Round Up

Cerai dari Limbad, Ini Fakta-fakta Benazir Endang

Jumat, 26 Jun 2020 22:07 WIB Tim detikhot - detikHot
Istri Limbad Benazir Endang cerai dari Limbad Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Limbad dan Benazir Endang resmi bercerai. Ini beberapa fakta tentang Benazir Endang.

Perceraian Limbad dan Benazir Endang diputus oleh Pengadilan Agama Tigaraksa, Kamis (25/6/2020). Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai itsbat Benazir Endang.

Ada kabar Benazir Endang memilih cerai dari Limbad karena kerap mendapat teror dan tekanan istri pertama Limbad, Susi Indrawati. Kala itu, masalah berawal dari anak pertama Limbad dan Susi, Mahardika yang mem-bully anak Benazir dan Limbad, Lim Bintang.

Benazir EndangBenazir Endang Foto: Dok. Instagram Benazir Endang


Benazir Endang sendiri merupakan istri siri Limbad yang dinikahi sejak 2011. Berikut biodata Benazir Endang:

Benazir Endang dinikahi Limbad secara siri pada tahun 2011. Limbad kala itu memilih Benazir sebagai istri keduanya karena melihat aura yang bagus dalam diri istri mudanya itu. Saat menikahi Benazir, Limbad masih berstatus menikah dengan Susi Indrawati. Benazir dan Limbad kemudian dikaruniai seorang putri bernama Lim Bintang.

Benazir Endang ternyata sangat mengidolakan Limbad sebelum mereka menikah. Mereka bertemu di bandara, seperti seorang idola berjumpa dengan fansnya.

Benazir EndangBenazir Endang Foto: Dok. Instagram Benazir Endang


Kala itu, awalnya Benazir Endang disebut tak tahu Limbad sudah punya istri. Meski akhirnya ia tahu, lalu tak membuatnya ragu untuk dinikahi.

Pernikahan Limbad dengan Benazir sudah ditentang oleh Susi sejak awal. Susi bahkan pernah melaporkan Limbad atas dugaan perzinaan dengan Benazir.

Limbad membantah tuduhan tersebut dan menuturkan dirinya sudah menikahi Benazir secara agama. Ia pun mengaku sudah meminta izin Susi untuk menikah lagi.

Benazir EndangBenazir Endang Foto: Dok. Instagram Benazir Endang


Tapi belakangan, Benazir Endang merasa menyesal menikah dengan Limbad. Salah satunya karena Limbad tak bisa meredam amarah keluarga istri tuanya.


Parahnya ketika anaknya, Lim Bintang dibully oleh Mahardika, anak Susi. Tak cuma itu, ia juga mengaku diancam dibunuh.

Mengetahui hal itu, Limbad hanya diam saja. Ia tak berkutik, malah menghilang dari kehidupan Benazir.

Tak lama setelah kejadian tersebut, Benazir Endang pun minta Limbad menceraikannya. Gugatan cerai tersebut masuk di Pengadilan Agama Tigaraksa. Namun, karena pernikahan itu hanya siri, mereka harus melewati proses itsbat nikah untuk meresmikan pernikahan tersebut di mata negara.

Benazir EndangBenazir Endang Foto: Dok. Instagram Benazir Endang



Simak Video "Limbad dan Benazir Endang Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com