detikHot

celeb

Lawan Rasa Takut, Aida Saskia Siap Hibur Pasien di Wisma Atlet Tanpa Bayaran

Sabtu, 27 Jun 2020 06:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
aida saskia Aida Saskia siap hibur pasien Corona di Wisma Atlet tanpa bayaran. (Foto: Mauludi Rismoyo)
Jakarta -

Penyanyi Aida Saskia mengaku akan menghibur pasien COVID-19 di Wisma Atlet. Dijelaskan Aida, hal ini dilakukannya tanpa meminta bayaran.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Aida Saskia kepada detikcom. Aida juga mengaku ingin melawan rasa takutnya terhadap virus COVID-19 melalui aksinya ini.

"Aku mau ke sana memberanikan diri buat menghibur di sana," ujar Aida.

"Sukarela, nggak ada bayaran sama sekali," lanjutnya.


Disebut Aida Saskia, ia memang beberapa kali sering mendapat tawaran untuk menghibur pasien di Wisma Atlet. Namun karena merasa takut dengan virus COVID-19, ia sering menolak.

"Awal-awal aku juga takut setengah mati sama segala pemberitaan COVID-19," jelasnya.

"Sampai ditawarin nyanyi menghibur tenaga medis di Wisma Atlet, meski beda gedung selama dua kali nggak berani," tuturnya.


Namun kali ini, Aida Saskia berusaha memberanikan diri untuk melawan rasa takutnya. Ia juga merasa ragu dengan pemberitaan kasus COVID-19 yang selalu beredar di media massa.

"Aku cuma pengin lawan rasa takut aku saja dan penasaran dengan keraguan aku tentang COVID-19 ini," tutup Aida.

Aida Saskia merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia. Akan tetapi, ia justru tenar karena kehidupan pribadinya yang mengundang kontroversi.

Saat menikah dengan Rindra pada 2014, Aida mengaku mendapat kekerasan. Kejadian itu dialaminya di saat usia pernikahannya baru berjalan tujuh bulan.


Aida Saskia mengalami lebam akibat KDRT yang dilakukan Rindra. Ia juga sempat mengklaim ingin dibakar hidup-hidup oleh suaminya dulu.

Lalu pada Desember 2019, Aida mengejutkan netizen usai berniat melakukan percobaan bunuh diri saat Live Instagram. Ketika itu, ia hendak meminum cairan pembersih di mobilnya.

Namun setelah ditelusuri, Aida Saskia melakukan itu hanya untuk candaan semata. Karena prank-nya, ia dibully habis oleh warganet.




Simak Video "15 Tahun Idap Bipolar, Aida Saskia Coba Bunuh Diri hingga 10 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com