detikHot

celeb

Wulan Guritno Pernah Dijodohkan dengan Baim Wong

Jumat, 26 Jun 2020 19:09 WIB Nugraha - detikHot
wulan guritno Wulan Guritno pernah dijodohkan dengan Baim Wong Foto: Gresnia Arela/Wolipop
Jakarta -

Wulan Guritno ternyata pernah dijodoh-jodohkan dengan Baim Wong. Hal tersebut diungkapkan saat Wulan Guritno berbincang dengan Baim Wong.

Wulan Guritno dan Baim Wong ternyata pernah dijodohkan karena sering terlibat dalam satu pekerjaan. Kali ini, Wulan Guritno dan Baim Wong kembali dalam satu frame saat tampil dalam video YouTube Baim Paula.

Baim Wong datang bertemu dengan Wulan Guritno untuk membeli rumahnya. Mereka pun terekam saat perbincangan di tengah makan bersama.


"Jadi dulu tuh kita sering dijodohin, kayak ini 'sudah sama Baim saja'. Karena lingkungan kita," ujar Wulan Guritno dalam video itu.

"Tapi akhirnya nggak. Tuh kalau nggak jodoh ya gitu. Tuh kuncinya. Kalau bukan jodoh, itu tidak akan terjadi. Dia akhirnya malah pacaran sama sahabat aku."

Tapi Wulan Guritno lantas mengaku tak enak usai mengungkapkan hal tersebut. Sebab, ia tersadar saat ini Baim sudah punya keluarga.

"Ini kalau gini-gini, Paula nggak marah ya dibahas-bahas gini?" tanya Wulan.

Baim Wong pun menjawab bahasan seperti itu tak akan membuat Paula Verhoeven marah. "Nggak," jawabnya singkat.

Sebelum menikah dengan Paula, Baim Wong memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap gonta-ganti pacar. Namun beberapa kali pacaran dengan sesama artis, hubungan mereka tak pernah lama.


Hingga ada yang menyamakan Baim Wong dengan Raditya Dika yang disebut sebagai deretan cowok jomblo. Meski akhirnya, rekor tersebut terpatahkan setelah Baim menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018.

3 bulan pacaran, Baim Wong langsung melamar Paula. Keduanya melangsungkan lamaran sekaligus tunangan pada 21 Juli di Semarang.

Baim Wong mengaku langsung cinta kepada Paula 10 hari setelah kenalan. Tak lama setelah itu, mereka pun melangsungkan pernikahan.




Simak Video "Cerita Wulan Guritno yang Ketagihan Main TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com