detikHot

celeb

Didi Soekarno Diisukan Nikahi Rosmanizar, Ini Kata Kerabat

Jumat, 26 Jun 2020 16:46 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Didi Mahardika dan Rosmanizar. Didi Soekarno diisukan nikahi Rosmanizar. (Foto: Dok. Instagram/rosmanizar12)
Jakarta -

Didi Soekarno tengah diisukan menikah dengan Rosmanizar. Gosip makin santer terdengar usai Rosmanizar telah menganggap anak Didi, Vanessa, seperti buah hatinya sendiri.

Lantas bagaimanakah komentar Sunan Kalijaga, pengacara yang juga sebagai rekan Didi Soekarno tersebut?

Rupanya menurut ayah Salmafina Sunan, kabar tersebut baru gosip belaka. Sunan heran mengapa ada isu Didi Soekarno menikah dengan Rosmanizar.

"Kalau saya rasa, masih gosip ya. Kenapa? Saya hampir tiap hari komunikasi sama Mas Didi," kata Sunan Kalijaga di kawasan Puri, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2020).


Sementara itu, Sunan Kalijaga akui sudah mengetahui kedekatan Didi Soekarno dengan Rosmanizar. Memang dia akui sudah kenal lama dengan wanita eks istri Enji Baskoro tersebut.

"Yang mana? Yang pakai hijab, kan? Saya sudah kenal, sudah lama," ujar Sunan.

Sunan Kalijaga juga mengaku kabar pernikahan itu dia belum dapatkan dari Didi Soekarno. Kalaupun ada, Sunan mengaku bakal diberikan info langsung oleh cucu Soekarno tersebut.

"Ya belum ada info. Belum ada undangan, belum ada pembicaraan. Biasanya kalau itu, Mas Didi pasti ngabarin. Pasti, pasti," imbuh Sunan.


Sunan Kalijaga memastikan belum mendapat info pernikahan Didi Soekarno dengan Rosmanizar. Didi disebut masih belum menikah untuk ke sekian kali.

"Iya Mas Didi memang sudah menikah sudah dua-tiga kali sebelumnya. Tapi kalau sama yang berhijab ini, saya belum dapat info sama sekali," pungkasnya.

Isu Didi Soekarno menikah dengan Rosmanizar usai melihat unggahan Instagram Stories mereka beberapa waktu lalu. Di situ, Didi dan Rosmanizar tampak ziarah ke makam neneknya, Fatmawati, sambil berpegangan tangan.

detikcom mencoba konfirmasi terkait hubungan Rosmanizar dengan Didi Soekarno sudah sejauh mana. Sebab, Rosmanizar telah menganggap anaknya Didi sebagai buah hatinya sendiri.


Saat ditanya terkait sudah menikah, Rosmanizar tak menjawab secara jelas. Wanita berhijab itu memilih untuk didoakan saja.

"Minta doanya aja yah," katanya lewat pesan singkat.

Sekadar diketahui hubungan Rosmanizar dengan Didi Soekarno sudah terendus sejak Juli 2018. Kedekatan Didi dan Rosmanizar diketahui dari Instagram saat memposting kebersamaan tengah menonton film bareng.




Simak Video "Kata Sunan Kalijaga soal Kabar Pernikahan Didi Mahardika dan Rosmanizar"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com