detikHot

celeb

Fakta Pernikahan Reza SMASH, Berujung Cerai dan Bongkar Aib

Jumat, 26 Jun 2020 14:31 WIB Desi Puspasari - detikHot
Reza SMASH dan kekasihnya Fabiola saat mengisi acara Rumpi: No Secret. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Reza SMASH dan Fabiola menikah diam-diam dan kini berakhir dengan cerai. Fabiola juga dianggap membuka aib Reza SMASH.

Fabiola mengumumkan sudah bercerai dengan Reza SMASH lewat Instagram Story-nya. Fabiola dan Reza SMASH mengaku sudah menikah sejak September 2018.

Akan tetapi, tak berapa lama Fabiola melahirkan anak pertamanya.

"Sekali aja ya jawabnya jangan ditanya lagi, banyak betul yang nanyaaa. Karena kami sudah cerai," jawab Fabiola.

Fabiola terlihat sudah tak lagi posting foto kebersamaannya dengan Reza SMASH. Begitu juga Reza SMASH yang hanya posting kebersamaannya dengan sang anak.

Model dan selebgram itu menegaskan sang anak kini berada di tangannya. Sama seperti menikah, perceraian pasangan beda keyakinan itu juga tak diketahui kapan tepatnya.

Pernikahan mereka menjadi pembicaraan karena pada Oktober 2018 keduanya mengaku belum ada rencana menikah dan masih main-main. Tapi, tak berapa lama Reza SMASH dan Fabiola posting foto maternity.

Di tengah pengakuan Fabiola sudah cerai, Reza justru tak bicara apapun. Fabiola semakin bersuara ketika membaca sebuah berita yang memuat pengakuan dari ibunda Reza SMASH.

Mantan mertuanya mengungkapkan sangat khawatir dengan keadaan cucunya. Ibunda Reza SMASH juga mengatakan Fabiola hanya meminta uang, tanpa mempertemukan sang anak.

Dari situlah Fabiola semakin terbuka dengan sikap Reza SMASH. Fabiola mengatakan Reza SMASH adalah tukang selingkuh.

"Khawatir yaaa anak dipegang ibunya sendiri (emoji tertawa sampai nangis) aku lebih khawatir dipegang sm reza loh situkang mabok tukang selengki tukan ngubas uwooow," ungkap Fabiola.

Tidak hanya itu, Fabiola juga membuka aib Reza SMASH lainnya. Selain suka bermain perempuan, Fabiola menuliskan Reza juga perna memakai narkoba.

"Ihhh mana ada loh aku minta duit (emoji tertawa sampai nangis) aku mampu sendiri kok yaa berusaha cari duit sendirii. Plis ya jangan ngarang. Ada buktinya aku minta duit?" tanyanya.

"Nih ya aku ceritain sedikit deh. Kepancing ugha kalo begindang," tutur Fabiola.

Fabiola juga menjabarkan percakapannya dengan Reza SMASH ketika sepakat cerai.

"Fab kita pisah baik2 ya jangan pisahin aku sama Killian ya," perkataan Reza SMASH yang dituliskan Fabiola dalam Instagram Storynya.

"Iyaaa pisah baik2 aku ga ada niatan pisahin kamu sama killian. Cuman aku minta kamu bantu2 kirim uang buat killian. Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lahh. Pisah bukan berarti harus kembali ke bad habit mu yang lama (maen cewe, mabok, narkoba, dll)," sambung Fabiola.

"Iya janji aku ga akan kaya gitu aku mau bebenah diri dulu mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya kedepannya gimana," itulah janji Reza SMASH yang dituliskan Fabiola sebelum cerai.

Tapi, Fabiola kembali membuat pengakuan tentang Reza SMASH. Tiga hari setelah mereka sepakat cerai, Reza justru membawa pulang seorang perempuan.

"Laluuuu jreng jreeeng 3 hari kemudian si laki satu ini bawa pulang ceweeee wuh applause beb," ungkap Fabiola.




Simak Video "Reza SMASH Buka Suara soal Perceraiannya dengan Fabiola"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com