detikHot

celeb

Ashanty Turun Tangan Telepon Krisdayanti untuk Bahas Aurel-Azriel

Jumat, 26 Jun 2020 12:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ashanty bersama Aurel dan Azriel Hermansyah Foto: iStock
Jakarta -

Setelah Krisdayanti dan Raul Lemos bicara, kini giliran Ashanty menjawab permasalahan Aurel dan Azriel. Ashanty juga sudah menelepon Krisdayanti.

Ashanty juga bicara di podcast Deddy Corbuzier. Istri Anang Hermansyah itu merasa masalah dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti mestinya sudah selesai. Dia juga menyayangkan masalah ini jadi besar.

Ashanty mengakui ketika Raul Lemos menghubungi anak-anaknya dirinya ada di sana. Saat itu, ucapan Raul Lemos dianggap Azriel mencaci maki dirinya, Aurel, Anang, dan Ashanty.

"Ini masalah kecil, ya itu Aurel komen di Instagram, lalu dia nulis chatting-nya sama Aurel, akhirnya kan jadi besar kan, jadi bales-balesan, jadi ada telepon-teleponan kan, pas telponan itu aku ada," ujar Ashanty dalam podcast Deddy Corbuzier yang diposting di YouTube.

"Bagi aku harusnya sudah beres ya, cuma memang di sini kita harus bersama-sama untuk ayo kita berjalan ke depan bersama. Jadi jangan bawa-bawa masa yang sudah lewat gitu lo," pinta Ashanty.

Melihat kondisi Aurel dan Krisdayanti saat itu, Ashanty berharap keduanya bisa saling jaga sikap. Ashanty berharap jika terjadi masalah tidak selalu membawa cerita masa lalu.

Kini, keduanya sudah sama-sama punya kehidupan baru dan bahagia. Kesalahan masa lalu diinginkan Ashanty bisa dipahami oleh Aurel, Azriel, dan Krisdayanti untuk dimaafkan.

"Lebih ke sama-sama menaruh hati yang besar, bersama-sama manusia itu punya salah," ucapnya.

"Aku sudah teleponan (dengan Krisdayanti) ajak ketemu kok. Kita sudah atur waktunya," tegas Ashanty.

Dengan dirinya menghubungi Krisdayanti dan mengajak ketemuan, Ashanty berharap masalah Aurel, Azriel, Krisdayanti, dan Raul Lemos bisa mendapat jalan keluar.

Pada kesempatan itu, Ashanty juga menyebut hubungan Aurel, Azriel, dan Krisdayanti sudah membaik. Ashanty menghubungi Krisdayanti sebelum bicara di podcast Deddy Corbuzier.

"Jadi terakhir sebelum kamu (Deddy) podcast, aku udah telepon ke mereka, kita sama-sama udah ngobrol, lebih adem. Kita udah ngomong baik dan yuk kita atur pertemuan secepatnya supaya beres," tutup Ashanty.




Simak Video "Rayakan Ulang Tahun, Azriel ke Ashanty: Terima Kasih Bunda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com