detikHot

celeb

Cerai dengan Istri, Reza SMASH Disebut Tukang Selingkuh

Jumat, 26 Jun 2020 09:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Reza SMASH dan kekasihnya Fabiola saat mengisi acara Rumpi: No Secret. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Umumkan sudah cerai dari Reza SMASH, Fabiola mengungkap hal lain soal pernikahannya. Fabiola ungkap kekecewaan Reza bawa perempuan lain dan selingkuh.

Fabiola aktif bicara melalui media sosialnya. Dia juga menanggapi beberapa pemberitaan tentang perceraiannya dengan Reza SMASH. Akan mengasuh anak dari pernikahannya dengan Reza, Fabiola merespons perkataan ibunda Reza SMASH yang khawatir dengan cucunya.

"Khawatir yaaa anak dipegang ibunya sendiri (emoji tertawa sampai nangis) aku lebih khawatir dipegang sm reza loh situkang mabok tukang selengki tukan ngubas uwooow," tulis Fabiola pada Instagram Storynya dilihat, Jumat (26/6/2020).

Tidak hanya itu, Fabiola juga menggarisbawahi ungkapan sang mertua yang mengatakan dirinya hanya minta uang ke Reza SMASH tanpa mau mempertemukan sang anak. Dari pernikahannya dengan Reza SMASH, Fabiola melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama, Killian.

Membaca kutipan itu, Fabiola langsung menegaskan dirinya tak pernah meminta uang. Fabiola menegaskan dirinya masih bisa mencari uang sendiri.

"Ihhh mana ada loh aku minta duit (emoji tertawa sampai nangis) aku mampu sendiri kok yaa berusaha cari duit sendirii. Plis ya jangan ngarang. Ada buktinya aku minta duit?" tanyanya.

"Nih ya aku ceritain sedikit deh. Kepancing ugha kalo begindang," tutur Fabiola.

Fabiola juga menuliskan percakapannya dengan Reza SMASH ketika sepakat cerai.

"Fab kita pisah baik2 ya jangan pisahin aku sama Killian ya," perkataan Reza SMASH yang dituliskan Fabiola dalam Instagram Storynya.

"Iyaaa pisah baik2 aku ga ada niatan pisahin kamu sama killian. Cuman aku minta kamu bantu2 kirim uang buat killian. Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lahh. Pisah bukan beratti harus kembali ke bad habit mu yang lama (maen cewe, mabok, narkoba, dll)," sambung Fabiola.

"Iya janji aku ga akan kaya gitu aku mau bebenah diri dulu mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya kedepannya gimana," itulah janji Reza SMASH yang dituliskan Fabiola sebelum cerai.

Akan tetapi, fakta lain menurut Fabiola justru dilakukan Reza SMASH. Reza SMASH disebut membawa pulang perempuan lain dan membuat Fabiola 'tepuk tangan'.

"Laluuuu jreng jreeeng 3 hari kemudian si laki satu ini bawa pulang ceweeee wuh applause beb," ungkap Fabiola.




Simak Video "Reza SMASH Buka Suara soal Perceraiannya dengan Fabiola"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com