detikHot

celeb

Limbad Resmi Cerai, Ini Isi Hati Benazir Selama Jadi Istri

Jumat, 26 Jun 2020 09:06 WIB Desi Puspasari - detikHot
benazir Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Limbad resmi cerai dengan istri muda, Benazir Endang. Benazir membeberkan isi hatinya selama jadi istri Limbad.

Setelah berjalan beberapa bulan, akhirnya Pengadilan Agama Tigaraksa mengabulkan itsbat dan gugatan cerai Benazir Endang ke Limbad. Limbad yang selama ini menjadi suami sirinya, membuat Benazir Endang memendam perasaan dan keluh kesah.

Nyaris 10 tahun Benazir Endang menjadi istri siri Limbad. Akan tetapi, dua tahun belakangan diakui Benazir sikap Limbad berubah bahkan mereka jarang bertemu.

"Delapan tahun yang lalu nggak gitu, tapi dua tahun belakangan ini. Kalau anak saya kangen kami bertemu di luar," aku Benazir beberapa waktu lalu.

"Sudah lama, memang sudah tidak pernah pulang," tambahnya.

Sebagai istri siri, Benazir yang sudah melahirkan seorang anak dari pernikahannya dengan Limbad ingin statusnya diakui. Oleh karena itu, Benazir mengajukan itsbat nikah dan gugat cerai ke Limbad.

Dalam proses cerai, Limbad dianggap tak bertanggung jawab oleh keluarga Benazir Endang. Dari awal pernikahannya dengan Limbad, Benazir Endang diketahui tidak akur dengan istri pertama sang suami, Susi Indrawati. Puncaknya, anak Benazir di-bully oleh anak dari istri pertama Limbad.

"Pokoknya kalau dari pihak keluarga Mba Benazir, karena melihat respons Master seperti itu, jadi kita malah lebih bulat buat untuk menyudahi. Karena dari Master sama sekali nggak ada tindakan apa-apa, kayak nggak bertanggung jawab saja gitu," kata adik Benazir, Zadith.

"Nggak ada (permintaan maaf). Sama sekali nggak ada," tambahnya.

Anak semata wayang Limbad dan Benazir, Lim Bintang di-bully oleh anak istri pertama Limbad. Bahkan ada kata-kata yang dianggap tak pantas seperti, anak haram.

Adik Benazir juga menegaskan semenjak istri pertama datang dan mengobrak-abrik rumah mereka tanpa permintaan maaf, Limbad juga bergeming. Ketika anak istri pertama Limbad mem-bully Lim Bintang, Limbad juga sudah tak lagi mengirimkan uang.

"Semenjak kasus ini terjadi Master sudah nggak kirim-kirim uang ke kakak saya. Nafkah untuk Bintang juga nggak," kata adik dari Benazir Endang, Zadith Helwah.

Lim Bintang yang masih kecil sampai mempertanyakan arti anak haram ke Limbad. Itu yang membuat Benazir dan keluarga semakin geram. Belum lagi, Benazir harus menghadapi gunjingan tetangga soal statusnya sebagai istri siri Limbad.

"Terus sama mamanya tanya, 'Apa sih anak haram itu? Anak yang nggak baik ya?" kata Bunyanah Shofa menirukan ucapan Lim Bintang.




Simak Video "Alasan Benazir Ceraikan Limbad Menurut Sumber Terdekat"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com