detikHot

celeb

Sudah Baikan, Kapan Krisdayanti Temui Aurel dan Azriel Hermansyah?

Jumat, 26 Jun 2020 08:32 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Ashanty dan Krisdayanti mendampingi Azriel wisuda Foto: Instagram
Jakarta -

Ribut antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah terhadap ibunya, Krisdayanti disebut sudah membaik. Hal ini diungkapkan Ashanty yang merupakan ibu sambung Azriel dan Aurel.

Ashanty menyebut hubungan ketiganya telah membaik dan akan bertemu. Ashanty pun sudah berusaha menghubungi Krisdayanti untuk merencanakan pertemuan anak-anak sambungnya itu.

"(Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel) Udah baikan, udah baik," ujar Ashanty, dikutip dari tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier, Jumat (26/6/2020).

"Jadi terakhir sebelum kamu (Deddy) podcast, aku udah telepon ke mereka, kita sama-sama udah ngobrol, lebih adem. Kita udah ngomong baik dan yuk kita atur pertemuan secepatnya supaya beres," sambungnya.

Lebih lanjut, sang suami, Anang Hermansyah meminta agar pertemuan nanti cukup didatangi kedua anaknya saja. Ia dan Ashanty, tak perlu hadir karena ingin anak-anaknya menyelesaikan masalah dengan baik bersama Krisdayanti.

"Cuma kemarin Mas Anang negor aku 'udah lah nggak usah kita yang ketemu, biar anak-anak aja yang ketemu'", ucap Ashanty.

"Karena ya cukuplah. Ya sebenarnya masalahnya di sana. Jadi biar anak-anak yang beresin," lanjutnya.

Terkait dengan hal ini, Raul Lemos yang merupakan suami Krisdayanti sempat mengaku pernah bertemu Aurel dan Azriel. Namun diakui Ashanty, pertemuan itu terjadi saat Aurel ulang tahun di umur 17 tahunnya.

"(Sempet ketemu) Dulu itu. Kan ada 17 tahun Aurel birthday itu lo. Nah itu udah ketemu," tutur Ashanty.


Ashanty Capek

Ashanty mengatakan untuk urusan seperti ini adalah sesuatu yang melelahkan. Ia sama sekali tidak senang dengan banyaknya pemberitaan mengenai kisruh antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.

Karena baginya sebenarnya semua ini adalah kesalahpahaman saja.

"Ya, inikah terjadi memang karena kesalahpahaman. Ini tuh totally salah paham kalau menurut aku. Dari hal kecil yang jadi salah paham gitu lo," jelas Ashanty.

Ia pun mengatakan sebenarnya bukan membela siapa-siapa dalam hal ini. Baginya tidak ada yang diuntungkan dalam kesempatan ini.




Simak Video "Raul Lemos: Ganggu Istri dan Anak Gue, Siapapun akan Gue Hadapi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com