detikHot

celeb

Kisruh Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti, Ashanty: Capek!

Jumat, 26 Jun 2020 08:14 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Ashanty Foto: YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Kisruh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan sang ibu, Krisdayanti masih menjadi sorotan publik. Kedua anak Krisdayanti itu sempat menagih perhatian dari sosok ibunya melalui media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Ashanty yang merupakan ibu sambung Aurel dan Azriel mengaku capek dengan permasalahan ini. Alasan Ashanty karena ia merasa isu ini tak kunjung reda dan terus menjadi berita.

"Capek," ujar Ashanty, dikutip dari tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier, Jumat (26/6/2020).

"Jujur aku capek. Capek dan inikan bukan permasalahan yang enak untuk diberitain," sahutnya lagi.

Bagi Ashanty, permasalahan ini tak menguntungkan kedua belah pihak. Ia dan Anang, kerap mengingatkan Aurel dan Azriel terkait permasalahan yang kian menimpanya justru akan berdampak semakin buruk untuk kariernya.

"Tidak ada satu pihak pun dari sini yang diuntungkan, nggak ada satu pihak di sini yang harus mengalami hal begini. Mungkin bagi orang 'wah seneng nih keluarga ini diberitain lagi'", tutur Ashanty.

"Mas Anang ngomong 'kalian tuh ada masalah ini, lihat pemberitaan ini, hati-hati lo. Kamu lagi dibeginiin orang kamu sekali bikin kesalahan itu jauhnya lebih sakit'", sambungnya.

Bagi Ashanty, permasalahan yang tengah menimpa anak-anak sambungnya itu bagian dari proses kehidupannya.

Ia kemudian, mengingat permasalahan-permasalahan apa yang pernah menghampiri keluarganya hingga akhirnya mereka kini diterima masyarakat.

"Dan selalu bilang sama anak-anak 'mungkin ini kita lagi disayang lah sama orang-orang, karena lima tahun dalam hidup kita pertama kita dibully sama orang-orang'. Tapi mungkin ini berkahnya dari yang dulu-dulu kan," ungkapnya.

"Aku selalu bilang, 'waktu itu akan membuktikan kok'. Misalnya Anang Ashanty dulu kawin kenapa sih? Ashanty mau sama Anang itu kenapa sih? Aku dulu nggak hamil salah, punya anak juga salah," lanjut Ashanty.

Hal-hal seperti ini kemudian menjadi pelajaran untuk Ashanty dan keluarganya. Mereka bahkan tak merasa puas ketika dipuji masyarakat saat sudah mencapai titik terang dari popularitas hidup.

"Makanya kita juga dipuji nggak terbang. Demi Allah nggak ada rasa kayak 'wihh seneng ya', nggak," tegas Ashanty.




Simak Video "Kisruh dengan KD, Azriel Hermansyah Disemangati Tiara Andini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com