Ngaku Cerai dari Reza SMASH, Fabiola Bakal Bawa Anaknya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 25 Jun 2020 09:38 WIB
Reza SMASH dan kekasihnya Fabiola saat mengisi acara Rumpi: No Secret.
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Pernikahan diam-diam Reza SMASH dengan Fabiola heboh dikabarkan telah berakhir. Fabiola juga mengakui cerai dari Reza.

Setelah mengakui cerai, Fabiola banyak mendapat pertanyaan tentang keberadaan sang anak. Dari pernikahannya dengan Reza, Fabiola melahirkan seorang anak laik-laki dan diberi nama Killian Adam Anugrah Jost.

Lewat fitur tanya jawab di Instagram, banyak yang bertanya nasib Killian setelah Fabiola dan Reza cerai.

"Kilian baik-baik saja, dia lagi di rumah neneknya, di rumah tante aku, karena aku lagi ada kerjaan," kata Fabiola dalam tanya jawab di Instagramnya.

Fabiola juga menegaskan, setelah cerai sang anak ikut dengannya. Usia Killian diketahui baru berusia setahun.

"Kak kalau sudah cerai Kill sama siapa?" tanya netizen.

"Killian sama aku dong. Kan aku Mamanya," tegas Fabiola.

Beda dengan Fabiola yang terbuka soal perceraiannya, Reza SMASH cenderung tak ada respons. Satu postingannya, dia hanya berteima kasih pada seorang kerabat karena sudah memberikan dukungan untuknya.

"Setiap kesusahan ada kemudahan insya allah strong kaseeeep," tulis akun Haikal Hadyah.

"Nuhun ka," jawab Reza SMASH dengen me-repost postingan Haikal.

Dilihat dari laman Instagramnya, Reza SMASH juga sudah menghapus foto-foto Fabiola. Reza hanya terlihat menyimpan dan posting foto Killian.

Pada bulan April, Reza posting foto sang anak yang tepat berusia 10 bulan. Sebagai ayah, Reza pun menyisipkan doa untuk sang anak.

"Tepat 10 bulan anakku tumbuh, yg akan menjadi calon pemimpin nantinnya,Killian Adam Anugrah Jost semoga kelak menjadi anak yang berbakti pada orang tuanya ya nak, baba mama kangen sekali @fabananash @killiaaj," tulis Reza.

Tidak diketahui kapan tepatnya mereka menikah, hanya saja Reza mengaku sudah menikahi Fabiola sejak September 2018. Tiba-tiba saja Reza memperlihatkan perut Fabiola yang sudah membuncit. Diakui keduanya menikah beda agama.

Namun, pada sebuah talkshow Oktober 2018, Reza dan Fabiola mengaku belum ingin menikah dan hubungan mereka masih main-main. Fabiola melahirkan Killian 17 Juni 2019.



Simak Video "Reza SMASH Buka Suara soal Perceraiannya dengan Fabiola"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)