Pernah Keguguran, Kini Irish Bella Lebih Sigap Jaga Kandungan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 24 Jun 2020 21:34 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella saat ditemui di kawasan Cinere.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Artis Irish Bella diketahui sempat mengalami keguguran dan kehilangan bayi kembarnya. Hal itu sempat menjadi sorotan publik.

Kini, Irish dan suaminya, Ammar Zoni, kembali diberikan keturunan. Irish pun tengah mengandung di usia enam bulan dan sudah merasa sering kelelahan.

"(Usia kandungan) Ke enam bulan. Sudah mulai semakin berasa," ujar Irish saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

"Iya ini makanya nggak bisa lama-lama berdiri nih," sahut Ammar.


Dijelaskan Irish, mengingat dirinya yang sempat mengalami keguguran, dirinya dan Ammar kini mengaku akan lebih sigap dengan reaksi-reaksi calon bayinya ini.

Meski tak menaruh khawatir lebih, Ammar dan Irish pun tetap akan selalu konsultasi ke dokter kandungan. Perihal pusing dan rasa tak enak pada tubuh, akan langsung mereka tanyakan pada dokter.

"Cuma sekarang lebih seringnya konsultasi sama dokter, lebih sering nanya-nanya sama teman-teman yang lagi hamil juga, terus sama orang tua gitu. Sekarang lebih sigap ya," ujar Irish.

"Yang pasti jadi sigap yah. Jadi harus sigap, harus sering cek gitu, jadi jangan malu-malu untuk bawel sama dokter untuk even itu kita pusing sedikit atau apa pun gitu," tambah Ammar.


Lebih lanjut, Irish mengaku kini beban kandungannya sudah mulai sering membuatnya lelah. Ia juga semakin manja dengan mencari perhatian suaminya.

"Iya makanya mungkin trimester akhir dan mulai pegal-pegal, berat (badan) dan mulai krenky. Mulai minta dipijitin sebelum tidur gitu, terus minta disuapin gitu-gitu. Lebih manja sih," sahut Irish.

Irish Bella dan Ammar Zoni sudah menikah sejak April 2019. Hubungan mereka terkuak saat merayakan tahun baru 2019.

Irish Bella dan Ammar Zoni bisa dibilang terjerat cinta lokasi alias cinlok. Sebab sebelum pacaran, mereka main sinetron bareng di Cinta Suci.



Simak Video "Kekhawatiran Ammar Zoni saat Temani Irish Bella Lahiran Secara Caesar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)