Aurelie Moeremans Berdonasi Buat Aksi Solidaritas COVID-19

Nugraha - detikHot
Rabu, 24 Jun 2020 19:08 WIB
aurelie moeremans
Aurelie Moeremans Foto: Instagram
Jakarta -

Pandji Pragiwaksono hingga Aurelie Moeremans Gelar Aksi Solidaritas COVID-19 Lewat Bellagio Streaming Festival.

Di tengah Pandemi COVID-19, Pandji Pragiwaksono, Aurelie Moeremans dan beberapa artis, menggelar aksi solidaritas untuk mengumpulkan donasi lewat program Bellagio Streaming Festival.


Dari aksi tersebut, para artis yang berkolaborasi tersebut berhasil mengumpulkan donasi hingga bisa memberikan 400 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.

"Bellagio Streaming Festival ini adalah cara untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap upaya penanganan COVID-19 dengan cara yang fun, sekaligus informatif buat generasi muda, dan siapapun dapat berkontribusi hanya dengan menonton Instagram (IG) Live Bellagio Indonesia," ujar Pandji, salah satu artis yang memeriahkan acara tersebut dalam keterangan rilis yang diterima.

Selain Pandji, ada juga Aurelie Moeremans dan sederet nama terkenal termasuk Giring dan Cynthia Nidji, Marchello Tahitoe, Tretan Muslim, dr. Boyke dan Uus. Dalam acara ini, setiap artis akan membahas berbagai topik menarik mulai dari hobi, kegiatan di masa PSBB hingga edukasi seks bersama dr Boyke.

Yang menarik tentu saja kehadiran Aurelie Moeremans dan Marchello Tahitoe. Keduanya, bakal tampil dalam satu acara. Aurelie Moeremans dan Marchello Tahitoe dikabarkan sudah putus cinta.

Selama menghadapi masa karantina karena pandemi Corona, Aurelie Moeremans juga punya cerita. Ia kala itu muncul dengan berbagai video halu.

Rasa jengah melihat pemberitaan tentang Corona dirasakan Aurelie terlebih ketika tahu ada korban COVID-19 yang meninggal dunia. Dari situlah dia memutuskan untuk membuat sebuah peralihan.

"Stres-nya diawal-awal, sekarang sudah terbiasa. Cuma diawal-awal kan semua berita tentang Corona. Ya memang harus gitu sih," aku Aurelie Moeremans saat ngobrol bareng detikcom dalam live Instagram.


Sebelumnya, ada juga kegiatan bersama dengan Ronny Patinasarany Foundation (Gerakan Stop Cuek) yang diwakili oleh Zack Lee menyerahkan APD kepada tenaga kesehatan di PGI Cikini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kepada para pejuang garda depan dalam memerangi COVID-19. Dalam memerangi keadaan ini, kita memerlukan dukungan dan solidaritas bersama supaya tetap kuat dalam menghadapi masa sulit ini," ungkap Robert Liong, Marketing Director PT Priskilla.



Simak Video "Cerita Aurelie Moeremans Pernah Alami Toxic Relationship"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)