Zumi Zola Digugat Cerai, Istri Masih Posting Foto Berdua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 24 Jun 2020 14:16 WIB
zumi zola digugat cerai
Foto: Instagram
Jakarta -

Zumi Zola membawa kabar mengejutkan. Zumi Zola yang sedang berada di penjara digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia. Kabar gugatan cerai tersebut dibenarkan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikatakan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai tersebut pada 26 Maret 2020. Sedangkan, sidang cerai perdana kasus cerai tersebut juga sudah digelar pada 17 Juni 2020.

"Betul, Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," papar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana dikutip 'Selebrita Siang', Rabu (24/6/2020).

Dilihat dari Instagram Sherrin Tharia, masih terlihat ada foto kemesraan dengan Zumi Zola. Beberapa di antaranya adalah foto bersama saat keduanya tengah berada di New York.

"I know they say there's a lot of fish in the sea. But you're my nemo," tulis Sherrin Tharia dalam Instagram miliknya.

Ada beberapa foto yang diposting Sherrin kala itu. Kemesraan keduanya terlihat jelas di sana. Ada foto Sherrin yang mencium pipi Zumi Zola. Ada pula foto Zumi Zola yang mencium pipi Sherrin.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya satu, ada juga beberapa foto yang masih terpampang di sana. Ada foto di mana keduanya menjalankan ibadah umrah bersama. Sherrin juga sempat mengutarakan isi hatinya di sana.

"Wa'alaikumsalam sayang..Di dalam pernikahan, semua adalah belajar. Belajar sabar, belajar memaafkan, belajar memberi, belajar mencintai, belajar toleransi. Terima kasih sayang, selama ini kamu sudah menjadi sosok terbaik guru, abang, teman, suami, kekasih dan papa'nya anak2," ungkap Sherrin dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Aku selalu berdoa kepada Allah kamu adalah kekasihku dunia dan akhirat, there is no better companion than you. Aku selalu bersyukur kita melewati susah dan senang bersama. Tidak terasa #16032017 sudah menjadi tahun ke 5 pernikahan kita, i will always love you #tilldeathdouspart #happy5thanniversary #16032012," papar Sherrin lagi.

Sayang hingga saat ini, Sherrin Tharia belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai perpisahan itu. Untuk sidang berikutnya akan digelar Rabu, 1 Juli 2020. Agenda sidang sendiri adalah mediasi kedua belah pihak.



Simak Video "Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)