Timothee Chalamet Kepergok Ciuman dengan Artis Meksiko

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 24 Jun 2020 12:42 WIB
Timothee Chalamet
Foto: Istimewa
Jakarta -

Tak lagi jomblo, Timothée Chalamet yang baru saja putus dari putri Johnny Depp, Lily-Rose, kepergok ciuman sama artis Meksiko. Perempuan cantik itu bernama Eiza González.

Awal pekan ini, tersebar foto di media sosial pemain Call Me by Your Name tengah pergi liburan ke Cabo San Lucas, Meksiko.

Pasangan yang sedang asyik berada di pinggir pantai itu terlihat berciuman. Keduanya terkadang berpelukan dan bermesraan.

Aktor keturunan Prancis dan Amerika Serikat itu tampak mengelus rambut perempuan berusia 30 tahun tersebut. Secara terbuka, keduanya menunjukkan kemesraannya di hadapan publik.



Pada April, Timothée Chalamet dilaporkan berpisah dengan Lily-Rose Depp yang berusia 21 tahun setelah setahun berkencan. Aktris Meksiko yang namanya tengah melambung di industri film itu sebelumnya pernah dekat dengan aktor Like Bracey.

Gonzalez juga pernah berkencan dengan pria lebih tua yang berusia 47 tahun pada 2018. Sebelumnya lagi ia pernah kepergok juga pacaran dengan Liam Hemsworth pada 2013.

Nama aktris Meksiko itu juga pernah punya sejarah berpacaran dengan DJ Calvin Harris pada 2016.

Dari foto-foto yang beredar dan diungkapkan The Daily Mail, membuktikan ada hubungan spesial di antara keduanya. Mereka seakan tampak menjelaskan status yang tak lagi single.



Meski Gonzalez punya sejarah panjang kekasih, tapi Timothée Chalamet dikabarkan hanya berpacaran dengan Lily-Rose. Timothee dan Lily-Rose pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada Oktober 2018. Keduanya tertangkap kamera tengah berciuman di New York.

Setelah putus, Timothee Chalamet justru digosipkan menjadi pencinta sesama jenis. Kabar tersebut muncul ketika seorang pria mengaku jika dirinya diajak kencan virtual oleh Timothee usai sang aktor mem-follow akun media sosialnya.

Pria bernama Mark Murphy itu menceritakan kejadian tersebut lewat aplikasi TikTok. Ada juga kabar yang menyebutkan Timothee pernah menjalin hubungan dengan Kid Cudi.



Simak Video "Sekuel untuk Film "Call Me By Your Name" Terjegal Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)