detikHot

celeb

Akhirnya, Ruben Onsu Buka Suara soal Kisruh 'Geprek Bensu'

Rabu, 24 Jun 2020 11:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Ruben Onsu Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Kisruh perebutan nama 'Bensu' menyorot kehadiran Ruben Onsu dan mantan rekan bisnisnya dari PT. Ayam Geprek Benny Sujono. Ruben Onsu sampai harus berurusan dengan hukum.

Selama ini, Ruben Onsu memang tak pernah bicara langsung soal masalah perebutan nama 'Bensu' itu. Bukan tanpa alasan, kepada detikcom Ruben menjelaskan dirinya tidak diam.

"Kalau saya bilang ini kan urusannya bukan urusan tentang artis ya. Kalau tanya tentang gue lagi sama siapa kayak kemarin-kemarin tentang artisnya, itu berhak untuk guenya. Nah ini kan secara perusahaan, dijawab salah, nggak dijawab juga salah. Ya bingung," buka Ruben Onsu ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Ya gue menyimpulkan yang penting apapun itu gue sudah melakukan jawab dengan kuasa hukum. Dan perwakilan dari gue kan juga sudah ada dari adik gue," imbuhnya.

Ruben Onsu juga menuturkan dirinya memang tengah fokus mendampingi anak-anaknya. Sebagai orang tua, Ruben Onsu dan Sarwendah merasa punya prioritas kewajiban mendampingi anak-anaknya ujian sekolah di rumah.

"Minggu itu anak gue lagi ujian-ujiannya, ngerasa bagaimana ujian online lebih ketat daripada ujian (sekolah) itu. Karena salah ceklis jawaban, jawaban pertama itu yang dihitung. Jadi scroll-nya ke bawah lagi, soalnya 50 soal. Terus saya mengajarkan anak saya untuk sportif," cerita Ruben.

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com