Urusan Cinta Nanti Dulu, Prilly Latuconsina Masih Fokus Kerja

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 24 Jun 2020 06:00 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Prilly Latuconsina saat ini masih menjomblo usai putus dengan Maxime Bouttier. Di sisi lain, Prilly ingin menyibukkan diri dan menyampingkan urusan cinta.

Untuk saat ini, Prilly Latuconsina mengaku tak sempat mencari pasangan. Hal itu dikarenakan dirinya ingin fokus dengan pekerjaan, termasuk pendidikan.

"Kayak mengenyampingkan pasangan itu iya sih. Jujur aku nggak mencari juga. Aku nggak meluangkan waktu juga untuk itu karena tiap hari aku ada schedule. Mau fokus skripsi, fokus film belum syuting, film lagi," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2020).


Lebih lanjut, menurut Prilly, mencari pasangan untuk saat ini terlalu menyita waktu. Ia tak mau hidupnya terlalu drama.

"Itu menyita waktu untuk punya pasangan, nyari pasangan atau terlibat untuk satu drama hubungan gitu kayaknya nggak sempat sama sekali," katanya.

Sehingga dengan tak punya pasangan, Prilly Latuconsina lebih leluasa, terutama untuk pekerjaan dan termasuk diri sendiri.

"Ya dan menurut aku dengan aku sendiri kayak gini itu lebih lega buat aku. Karena aku lebih fokus sama diri sendiri dan pekerjaan aku," imbuhnya.


Sementara itu, lantaran dirinya sudah sukses, Prilly Latuconsina tak memungkiri banyak pria yang minder dengannya. Namun baginya, cowok yang minder adalah tipikal yang tak mau berusaha.

"Banyak orang ngomong sama aku, lo nggak usah kerja banget lo jadi cewek nanti cowok minder. Menurut aku, cowok yang minder cowok yang nggak punya visi, nggak punya goals, nggak bekerja keras gitu," imbuhnya.

"Menurut aku harusnya dengan aku bekerja keras aku cowok bukan minder, tapi malah termotivasi kalau cowok minder berati bukan buat aku gitu saja," pungkasnya.



Simak Video "Melihat Rumah Mewah Prilly Latuconsina yang Seperti Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)