detikHot

celeb

Cerita Prilly Latuconsina Pasang Tarif Endorse Capai Rp 100 Juta

Selasa, 23 Jun 2020 21:40 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Trans TV. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Prilly Latuconsina mengaku memasang tarif endorse Rp 100 juta. Rupanya hal itu sempat dia sembunyikan.

"Gimana benar apa nggak, dibilang nggak benar sudah ketahuan di YouTube, memang benar sih, cuma aku nggak terima endorse sebenarnya," kata Prilly Latuconsina di Trans7, Selasa (23/6/2020).

Prilly Latuconsina akui mematok harga segitu kepada brand besar yang terpercaya. Ia tak mau asal endorse barang orang.

"Harga yang sudah ada dari brand yang pernah kerja sama bareng aku gitu dan juga endors bukan yang asal foto, ada kontraknya, bukan yang biasa. Yang pasti brand pasti besar, yang terpercaya," bebernya.


Selain itu, Prilly Latuconsina akui memakai langsung brand yang mengendorsenya. Ia melakukan itu karena pemilih dalam berbagai hal.

"Aku memang nggak langsung terima, aku cek produknya, apa produknya bisa aku pakai apa nggak, kan. Jadi benar-benar pilih banget makanya keluar harga itu," imbuhnya.

"Karena aku memang pilih-pilih dan produk nggak sembarang dan aku promoin karena produknya memang aku pakai," pungkasnya.


Memang dilihat di Instagram, Prilly Latuconsina tak banyak memperlihatkan endorsement. Rupanya karena selektif dengan produk menjadi alasannya.

Prilly saat ini juga aktif di YouTube. Channelnya sudah di-subscribe 2 juta lebih netizen.

Prilly Latuconsina memang kini tak bisa beraktivitas dengan bebas. Sebab, pandemi Corona menjadi penghalang.


Prilly sendiri memulai karier saat menjadi chef di acara Koki Cilik. Setelah itu, namanya melonjak usai membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Dalam sinetron itu, Prilly Latuconsina sempat dikaitkan dengan Aliando Syarief. Akan tetapi, ia justru menganggap Ali hanya teman dan justru berpacaran dengan Maxime Bouttier, meski saat ini juga sudah putus.

Lepas dari sinetron, Prilly menjajal dunia film. Ia mengukuhkan keahlian aktingnya saat bermain film horor Danur, yang sukses meraup banyak keuntungan sampai terus diberi kelanjutannya.




Simak Video "Melihat Rumah Mewah Prilly Latuconsina yang Seperti Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com