Imam Gimbal Cupink Topan Nikah, Persunting Fans Asal Bugis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 23 Jun 2020 18:00 WIB
Sofyan imam gimbal Alop
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Masih ingat dengan Cupink Topan yang viral dengan sebutan Imam Gimbal? Kini ada kabar bahagia darinya.

Pria bernama asli Sofyan Alop itu telah menikah. Ia mempersunting wanita Bugis bernama Lila Tamsiel.

Momen bahagia itu diketahui dari channel YouTube Arie Untung, Cerita Untungs. Di situ, ia mengatakan pernikahan Cupink Topan dilangsungkan di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

"Hari ini dapat berita bahagia Cupink Topan akan menyelesaikan masa lajangnya. Mendapatkan seorang orang Bugis namanya adalah Lila Tamsiel. Dia bertemu jodohnya saat Hijrah Fest Makassar kita lihat prosesnya. Masyaallah alhamdulillah mudah-mudahan jadi sakinah mawadah warohmah," ujar Arie.


Arie Untung memperlihat detik-detik Cupink Topan mengucap ijab kabul. Terlihat juga pernikahan Cupink menyesuaikan prosedur COVID-19.

Bukan cuma Arie Untung, momen pernikahan Cupink Topan dihadiri Dimas Seto. Terlihat juga Ustaz Derry Sulaiman di acara tersebut.

"Ini akhirnya Topan jadi laki-laki. Ini bininya suka warna pink, jadi jadinya sama Cupink," ucap Arie.

[Gambas:Instagram]


Cupink Topan membenarkan pernyataan Arie Untung. Bintang film 'Wiro Sableng' itu mengaku kostum nikahnya serba pink karena keinginan pujaan hatinya.

"Ini pink-pink semua. Alhamdulillah lega," tutur Cupink.

Cupink Topan lalu diminta Arie Untung menceritakan awal kenal dan dekat Lila Tamsiel. Ia mengatakan Lila dulunya adalah fansnya.

Cupink mulai dekat saat bertemu Lila Tamsiel di sebuah kantor. Lalu, ia minta kontak Lila lewat Instagram.


"Jadi kita itu ketemu di kantor waktu pertama kali saya lihat dia langsung terbesit dalam hati kecil ini bilang ya Allah apa ini jodoh saya yang sebenarnya, kalau dia jodoh bismillah. Dan alhamdulillah. Dia awalnya ngefans dululah, habis itu pendekatan lewat Instagram, saya minta kontak pribadinya habis itu kita komunikasi," kata Cupink.

Setelah itu, Cupink Topan melamar Lila Tamsiel pada 15 Mei 2020. Kini mereka telah resmi menjadi suami-istri.



Simak Video "K-Talk Ep. 52: Anti Fans K-Pop Toksik"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)