Ini Foto-foto Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 23 Jun 2020 16:16 WIB
Daniel Adnan dan Tara Basro
Tara Basro menikah dengan Daniel Adnan Foto: Dok. Instagram/danieladnan
Jakarta -

Setelah menggelar akad nikah diam-diam, Tara Basro kini memperlihatkan satu persatu momen indahnya dengan Daniel Adnan. Tara Basro posting foto-foto pernikahannya.

Tara Basro memperlihatkan tampilannya ketika resmi dipersunting oleh Daniel Adnan. Dilihat dari postingan Instagram Tara Basro, gaun putih dengan gaya turtle neck membalut tubuh Tara.


Veil panjang pun membuat tampilan Tara semakin anggun. Senada dengan warna baju dan veil, untaian mutiara menghiasi telinga Tara Basro. Daniel Adnan pun terlihat gagah dengan mengenakan jas dan celana hitam lengkap dengan kemeja putih.

Suasana outdoor dipilih Tara Basro dan Daniel Adnan untuk mengucap ijab kabul. Di tengah kolam, meja dan kursi untuk Tara dan Daniel Adnan mengucap ijab kabul menambah suasana semakin tenang.

"Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama," tulis Tara Basro dilihat, Selasa (23/6/2020).

Dari lokasinya diketahui Tara dan Daniel Adnan menggelar pernikahan di kawasan Bandung, Jawa Barat. Suasana magis diungkapkan Tara ketika mulai menjejakan kaki di lokasi akad nikahnya.


"Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami," tutur Tara Basro.

Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan diketahui setelah keduanya kompak posting dengan caption 'Semesta Menyatukan' dengan tangan yang berhiaskan cincin nikah saling berpegangan pada 18 Juni 2020.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tara Basro Soal Bulan Madu dan Kehamilan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)