detikHot

celeb

Heboh Iqbaal Ramadhan Akui Punya Pacar Gadis Jakarta, Siapa Ya?

Selasa, 23 Jun 2020 12:52 WIB Desi Puspasari - detikHot
Iqbaal Ramadhan saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikFoto
Jakarta -

Iqbaal Ramadhan selama ini tak pernah serius ketika ditanya soal urusan asmara. Iqbaal bahkan tak canggung berceloteh dirinya sudah menikah.

Tapi, cerita lain justru terungkap saat Iqbaal Ramadhan live Instagram bareng Mira Lesmana di Cabin Fever. Bintang film 'Dilan' itu saat ini memang tengah menjalani pendidikan di Australia.

Saat ngobrol-ngobrol dengan Iqbaal, Mira menyangka sang aktor sudah punya kekasih seorang bule. Sambil tersenyum malu, Iqbaal menceritakan sosok kekasihnya adalah seorang gadis asal Indonesia dan tinggal di Jakarta.

Sayang, Iqbaal tetap tak mau gamblang membuka identitas sang kekasih. Ternyata, gadis yang berhasil menaklukan hati Iqbaal adalah seorang perempuan yang pernah dia belikan bunga dan boneka saat SMP.

"Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka, itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," ungkap Iqbaal.

Iqbaal pun menceritakan perjuangannya untuk memikat hati sang kekasih. Untuk mendapatkan hati sang kekasih, Iqbaal sampai harus membuat grup chat dengan teman-teman satu gengnya semasa SMP dengan nama 'Beli Bunga dan Boneka'.

"Sebenarnya teman SMP aku yang kita ngegeng tuh lebih banyak lagi. Tapi berlima ini termasuk aku, khusus ada di dalam 'Beli Bunga dan Boneka'. Karena mereka membantu aku mendapatkan bunga dan boneka untuk cewek," cerita Iqbaal tertawa.

Saat itu, Iqbaal ingat dirinya sedang ada syuting. Dia meminta tolong pada para sahabatnya untuk pergi membelikan bunga dan boneka di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

"Aku datang ke rumahnya, mereka bawa bunganya. Jadi ketemu di depan rumah cewek ini. Mereka sembunyi di mobil, dan ya (jadian)," ungkap Iqbaal.

Iqbaal pun menegaskan sang kekasih benar-benar adalah cewek asal Indonesia.

"Actually she is not from here (Australia). She is from Indonesia, she is from Jakarta. Dia orang yang aku beliin bunga dan boneka itu," ucap Iqbaal terbahak sambil menutup wajahnya.




Simak Video "Iqbaal Ramadhan Komentari Keramaian CFD Jakarta di New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com