detikHot

celeb

Bukan Ingin Pamer, Raffi Ahmad Jelaskan Gelar Live 30 Jam

Selasa, 23 Jun 2020 13:04 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Raffi Ahmad jelaskan soal kedatangan Siwon ke rumah Foto: Raffi Ahmad. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Raffi Ahmad menjelaskan soal tujuan menggelar acara siaran langsung selama 30 jam tanpa henti. Dikatakannya ia sama sekali tidak ada niatan untuk pamer kepada banyak orang.

"Ya Alhamdulillah diapresiasi kemarin tuh bikin 30 jam live nonstop tuh kasih semangat ke orang-orang. Bahwa, ya intinya mereka tuh kita ngasih hadiah ke orang-orang giveaway, supaya ini kan kemarin kan ada masa pandemi COVID-19. Ada yang dirumahkan atau apa," buka Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Raffi mengatakan sangat ingin memberikan motivasi kepada banyak orang untuk kembali bersemangat dalam menjalani kehidupan ini.

"Maksud gue kita kan udah masuk fase new normal, ayolah semangat yang penting tetap berkreasi dan kreatif. Kita harus beradaptasi," urainya.

Dalam kesempatan itu, Raffi dan Nagita serta tim tersebut juga mendapatkan penghargaan dari MURI untuk katagori penonton terbanyak selama 30 jam live tanpa henti.

"Ya alhamdulillah itu apresiasi aja buat kita bonus sih. Niat kita memang mau kasih semangat ke orang-orang," bebernya lagi.

Dalam live 30 jam tanpa henti itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan hanya tampil berdua. Keduanya juga menghadirkan beberapa bintang tamu yang tidak membosankan.

Beberapa di antaranya Ari Lasso dan Tante Ernie hadir menjadi bintang tamu dalam kesempatan itu. Bukan hanya itu, ada juga siraman agama dari salah satu ulama.

Nagita dan Raffi sangat senang bisa melakukan hal itu. Menurut Raffi dan Nagita, berbagi dengan sesama bisa melancarkan rezeki bukan hanya untuknya tapi untuk semuanya.

Siaran langsung selama 30 jam tanpa henti ini dilakukan di kantor yang ada di sebelah rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com