detikHot

celeb

Wika Salim Ternyata Sudah Punya Gebetan, Siapa Sih?

Selasa, 23 Jun 2020 11:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Wika Salim Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi dangdut sekaligus presenter, Wika Salim ternyata sedang dekat dengan seorang pria. Bukan dari kalangan artis apalagi pengusaha. Lalu siapa?

"Masa sendiri mulu, truk aja gandengan haha. Adalah masa mau sendiri mulu, sepi kan nggak enak. Yang deket ada," ujar Wika Salim saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020) malam.

Sayang, Wika Salim masih enggan membeberkan sosok pria tersebut. Ia mempunyai alasan untuk tidak terlalu dini mengumbarnya di depan publik.

"Sebetulnya nggak dirahasian cuma belum di publish aja. Karena aku punya nazar kecil, kalau bisa nanti pas nikah aja aku publish pasangan aku," tutur Wika Salim.

"Biasanya kebanyakan posting berantem putus dihapus aku nggak mau. Kalau bisa nikah baru posting," kata wanita 28 tahun itu.

Namun, Wika Salim tidak menjelaskan secara gamblang apakah pria tersebut sudah menjadi pacarnya atau belum. Yang jelas, ia hanya minta didoakan yang terbaik untuk kedepannya nanti.

"Ya penginnya mah nikah, cuma nggak mau cepet-cepet juga. Jadi ya doain aja kalau misal ada yang pas udah yakin cocok. Aku mah ga mau pacaran lama-lama, pengennya serius yakin nikah gitu," pungkas Wika Salim.

Sebelumnya, Wika Salim sempat dikabarkan lengket dengan Ariel NOAH. Kedekatannya dengan Ariel ini berawal saat Ariel menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya dengan Tukul.

Bukan hanya Ariel NOAH, Wika Salim juga dikabarkan dekat dengan Gofar Hilman. Dengan Gofar, kedekatannya ini juga sempat membuat heboh banyak orang.

Wika Salim sebelumnya sudah pernah menikah dengan Candra Permana. Namun sayang, pernikahan itu akhirnya harus kandas di tengah jalan lantaran perbedaan visi dan misi.




Simak Video "Isi Waktu Kosong, Wika Salim Main Moge dan Bersepeda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com