detikHot

celeb

Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Bersama Selena Gomez Malam Itu

Selasa, 23 Jun 2020 11:27 WIB Dicky Ardian - detikHot
Justin Bieber Foto: Justin Bieber
Jakarta -

Justin Bieber membantah tuduhan mengenai tindak pelecehan seksual pada seorang wanita pada 2014. Ia menegaskan, malam itu sedang bersama mantan kekasihnya, Selena Gomez, di hotel.

Kasus ini memang berbeda dihadapi oleh Justin Bieber. Biasanya, ia hanya diam menghadapi tudingan miring yang dialamatkan kepadanya.

Namun kali ini, ia merasa perlu untuk bersuara. Pelantun 'Intentions' itu menuangkan pembelaannya di Twitter setelah berdiskusi dengan istri dan timnya.

"Saya biasanya tidak membahas hal (seperti ini) karena saya telah berurusan dengan tuduhan acak sepanjang karier saya, tapi setelah bicara dengan istri saya dan tim, saya memutuskan untuk bicara tentang masalah malam ini," tulis Justin Bieber.

Bersamaan dengan penjelasan itu, ia juga membagikan sejumlah bukti berupa email, artikel dan bukti dirinya sedang menginap di Airbnb tepat di malam saat dirinya diduga melakukan kekerasan seksual.

Justin BieberJustin Bieber Foto: Justin Bieber

Malam itu, menurut pengakuan Justin Bieber, ia menginap di hotel bersama mantan kekasihnya, Selena Gomez, dan beberapa rekannya yang lain.

"Saya menginap dengan Selena dan teman-teman kami di Airbnb tanggal 9 dan tanggal 10 di Westin karena pemesanan hotel kami di LA Quinta dan bukan Four Seasons," tulis Justin disertai bukti pemesanan kamar.

Justin Bieber juga menunjukkan bukti dirinya tidak menginap di Four Seasons pada 9 dan 10 Maret 2014. Bukti itu ia dapat dari manajer wilayah Four Seasons.

"Setiap klaim soal kekerasan seksual harus disikapi dengan serius dan inilah mengapa respon saya diperlukan. Bagaimana pun kisah ini secara faktual tidak mungkin dan itulah mengapa saya akan bekerja sama dengan Twitter dan pihak berwenang untuk mengambil tindakan hukum," tulis Justin Bieber dalam rangkaian kicauannya.




Simak Video "Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Ambil Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com