detikHot

celeb

Bertengkar dengan Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani: Dia Teman Rasa Pacar

Selasa, 23 Jun 2020 10:48 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV. nikita Mirzani / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Baru-baru ini Vicky Nitinegoro sempat marah dengan salah satu konten YouTube milik, Nikita Mirzani. Vicky tampak kesal dan mengunggah kemarahannya di media sosialnya.

Melihat hal itu, Nikita dengan santai pun memberikan tanggapan. Disebut Nikita, hal itu sudah sering dilakukan Vicky kepadanya.

"Iya, dia berarti pengikut YouTube gue, Crazy Nikmir REAL, kalau nggak dia nggak mungkin tahu gue ngomong apa kan, gitu," ujar Nikita santai saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020).

"(Bertengkar) Sering, tapi baru di story-in kemarin. Kalau ributnya tanpa story, sering," lanjut Nikita.


Meski sering bertengkar, Nikita merasa hap itu sudah biasa dan bukan suatu masalah untuknya. Diketahui, persahabatan mereka sudah terjalin selama 13 tahun.

Nikita merasa sudah seperti sepasang kekasih dengan Vicky. Mereka sering bertengkar dalam waktu yang lama dan akan membaik dengan sendirinya.

"(Minta maaf) Nggak, dia mah gokil, di DM sudah bercanda bercanda," tutur Nikita.

Diungkapkan ibu tiga anak ini, hubungannya dengan Vicky berjalan apa adanya. Kedekatan dengan Vicky tak dipungkiri Niki kadang lebih dari teman.

"(Bertengkar) Lama gue mah, bisa dua bulan, tiga bulan, tergantung. Gue kayak pacaran sama dia, tapi nggak pacaran. Kalau ribut ya gitu," tegasnya lagi.

Dijelaskan Nikita, ketika mereka akan meminta maaf biasanya akan terjadi begitu saja. Keduanya akan bergantian saling mengirim pesan singkat melalui media sosial.



"(Baikan) Dua-duanya lah, kadang dia yang sok sok-an DM gue, atau nggak WhatsApp, atau gue duluan, gitu. Sudah teman lama sih, sudah 13 tahun," tutup Nikita.

Nikita Mirzani memang pernah mengatakan Vicky Nitinegoro salah satu pria spesial di hidupnya. Di ultahnya yang ke-34 itu Maret lalu, Vicky pun menjadi tamu yang dinanti Nikita hadir di pestanya. Ia mengatakan Vicky ia anggap seperti kakaknya.




Simak Video "Nikita Mirzani Bicara soal Pertengkarannya dengan Vicky Nitinegoro"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com