detikHot

celeb

Geger 2 Seleb Hollywood Populer Diterpa Tudingan Pelecehan Seksual

Selasa, 23 Jun 2020 08:15 WIB Tim detikcom - detikHot
Justin Bieber Foto: Justin Bieber
Jakarta -

Pekan belakangan Hollywood dikejutkan dengan kabar tudingan pelecehan seksual pada dua bintang bersinar. Selain Ansel Elgort kini juga menerpa Justin Bieber yang kena tudingan melakukan pelecehan seksual.

Bintang The Fault in Our Stars, Ansel Elgort dituding oleh seorang perempuan bernama Gabby yang mengaku mengenal sang aktor lewat media sosial di 2014. Ia menyebut dirinya menjadi korban pelecehan tersebut saat dirinya saat masih berusia 17 tahun.

Ansel ElgortAnsel Elgort Foto: Dok. Getty Images, Instagram



"Usiaku masih 17 tahun saat itu. Aku hanya menangis karena tak siap dan yang dia katakan hanyalah, kita harus berhubungan untuk dapat memasukkannya," ungkap Gabby lewat cerita yang ia unggah via Twitter.

Ia juga mengklaim mengalami kepanikan yang membuatnya harus menjalani terapi. Soal ini, Ansel Elgort tak berlama-lama membungkam diri.


Dalam sebuah pernyataan yang ia unggah lewat Instagram miliknya, Ansel Elgort yang juga terlibat dalam film Divergent ini membantah serangkaian tudingan tersebut. Ia juga tak menampik mengenal sosok Gabby.

"Gabby dan saya memiliki hubungan singkat, legal, dan sepenuhnya dengan persetujuan bersama," ungkap Ansel Elgort dalam pernyataannya.

Namun hubungan tersebut tak berjalan baik. Ansel Elgort juga mengakui dirinya memutuskan hubungan ini dengan cara yang tak semestinya.

[Gambas:Instagram]



"Sayangnya aku berpisah dengannya lewat cara yang tak semestinya. Aku berhenti menanggapi sikapnya dan ini merupakan sikap yang tak dewasa juga kejam kepada seseorang. Aku benar-benar minta maaf, semestinya aku belajar berempati," ungkap Ansel lagi.



Setelah Ansel Elgort, penyanyi Justin Bieber didera tudingan serupa. Seorang perempuan juga 'menyerang' dengan tudingan pelecehan seksual kepada pelantun Yummy ini.

Perempuan yang mengaku identitasnya bernama Danielle itu mengklaim dirinya menjadi korban Justin Bieber di tahun 2014 saat di acara South by Southwest Festival.


Justin pun tak bergeming. Ia mengeluarkan pernyataan menjawab tudingan-tudingan tersebut lewat sejumlah penjelasan via Twitter.

Tudingan tersebut dikatakan Justin tak benar. Ia bahkan membuka momen 2014 itu, di mana dirinya masih bersama Selena Gomez dan Selena menemaninya saat tampil di festival tersebut.




Simak Video "Ansel Elgort Jawab Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com