detikHot

celeb

Tuduhan Pelecehan Seksual Terjadi saat Justin Bieber Masih Bersama Selena Gomez

Selasa, 23 Jun 2020 07:45 WIB Tim detikcom - detikHot
Justin Bieber Foto: Justin Bieber
Jakarta -

Justin Bieber membalas tudingan pelecehan seksual yang dilontarkan seorang perempuan via Twitter bernama Danielle. Ia membuka momen yang dirinci Danielle terjadi di 2014.

Perempuan tersebut mengungkapkan, ia hadir di ajang South by Southwest Festival di 2014. Kala itu, Justin Bieber menjadi salah satu bintangnya.

Pelantun Love Yourself itu tak menampik dirinya memang didapuk tampil di acara tersebut. Namun ia tak sendiri.



Justin juga membuka masa lalunya yang masih bersama Selena Gomez kala itu.

"Seperti yang diceritakan dalam ceritanya, saya mengejutkan banyak orang di Austin di Sxsw di mana saya tampil di panggung bersama asisten panggung saya dan menyanyikan beberapa lagu. Apa yang orang ini tidak tahu adalah bahwa saya menghadiri pertunjukan itu dengan Selena Gomez, pacar saya saat itu," ujar Justin.

Justin Bieber saat ini memang sudah menikah dengan Hailey Baldwin. Namun ia pernah berada dalam hubungan putus-nyambung dengan Selena Gomez dalam waktu yang tak singkat. Keduanya menjalani hubungan yang naik-turun di rentang tahun 2010 hingga 2018.


Setelah keduanya berpisah, Justin mengejutkan banyak orang dengan menikahi Hailey pada 13 September 2018.

Perempuan bernama Danielle itu menuding Justin Bieber melakukan pelecehan dengan mengundangnya ke kamar hotel Four Season. Ia mengatakan diajak menemui Justin Bieber secara privat saat sang penyanyi itu masih berusia 20 tahun dan dirinya berusia 21 tahun kala itu.



Justin mengatakan dirinya tak bisa diam dengan tudingan seperti ini.

"Rumor adalah rumor tetapi pelecehan seksual adalah sesuatu yang tidak saya anggap enteng. Saya ingin segera berbicara, tetapi untuk menghormati begitu banyak korban yang berurusan dengan masalah ini setiap hari," ujar Justin.




Simak Video "Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Ambil Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com