detikHot

celeb

Nenek Haruka Nakagawa Sakit Jantung

Senin, 22 Jun 2020 21:30 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
haruka jkt 48 Foto: dok. Instagram (@haruuuu_chan)
Jakarta -

Usai sempat mudik ke Jepang, Haruka Nakagawa telah kembali ke Indonesia. Ia langsung bekerja usai lama tak syuting.

Eks member JKT48 itu menceritakan momen selama mudik ke tanah kelahirannya. Selain membantu mencegah Corona, ia juga mengurus neneknya.

"Akhir Maret sampai awal Mei aku pulang ke Jepang karena lagi urus nenek. Kan virusnya lagi parah waktu itu, jadinya aku pulang kampung dulu," kata Haruka usai 'Okay Bos' di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020).


Haruka Nakagawa mengatakan neneknya sedang sakit jantung saat ini. Ia kembali ke Indonesia juga dilanda rasa serba salah.

"Karena takutnya nggak bisa pulang atau gimana terus nanti kemarin awal Mei aku balik ke sini. Iya nenek lagi sakit sih dari kemarin-kemarin sakitnya, cuma masih sakit," lanjutnya.

Haruka Nakagawa pun menguatkan neneknya yang berada di Jepang. Ia agak tak kuat harus pisah jarak dan di sisi lain mesti bekerja demi membiayai neneknya.

"Cuma aku kasih nenek buat semangat, tapi ya dan ya semoga dia kuat. Tapi ya aku belum siap pisah sama nenek, jadinya akunya penginnya neneknya ada terus gitu. Jadi aku minta ke nenek semoga nenek kuat ya jangan sakit-sakit, harus makan terus," cerita Haruka.


Haruka Nakagawa juga meminta sang nenek jangan sedih. Lantaran dirinya saat ini belum bisa kembali ke Jepang lagi.

"Kalau aku belom pulang, nenek jangan sedih ya, karena lagi begini aku susah bolak-balik ke Jepang sama Indonesia. Jadi nenek harus kuat, harus bahagia dan sehat," kata Haruka.

Haruka Nakagawa mengatakan sakit jantung yang diidap neneknya sudah lama. Ia terus berdoa agar neneknya selalu kuat dan sehat selama dirinya di Indonesia.

"Sakit jantung memang dari dulu, bukan dari sekarang ya, memang dari dulu nenek sakit jantung. Jadi aku mikir nenek orangnya kuat, jadi sampai sekarang dia masih kuat," pungkasnya.




Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com