detikHot

celeb

Duh, Putri Michael Jackson Rayakan Hari Ayah untuk Pamannya

Senin, 22 Jun 2020 18:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
NEW YORK, NY - MAY 01: Paris Jackson (center) attends the Paris Jackson. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Banyak selebriti yang merayakan Hari Ayah dan memberikan ucapan untuk sosok suami atau ayahnya, namun putri Michael Jackson justru berbeda. Paris Jackson justru malah memberikan ucapan tersebut untuk pamannya, TJ Jackson.

Model berusia 22 tahun itu mengunggah ucapan tersebut di instagramnya. Ia menaruh foto dirinya kala mencium pipi pamannya yang berusia 41 tahun tersebut kala berada di Paris, Prancis.

"Selamat Hari Ayah papa T. Aku mencintai dirimu dengan seluruh hatiku dan aku bahkan tak bisa memulai untuk mengekspresikan rasa syukurku untuk semua yang telah kau lakukan. Aku berhutang hidupku padamu," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Unggahan itu pun turut dikomentari oleh TJ Jackson. Ia mengucapkan terimakasih dan mengaku jika pesan dari Paris amat berarti untuk dirinya.

Hal itu pun menuai banyak komentar dari para netizen. Ada yang menanyakan kenapa ia tak memberikan ucapan tersebut bagi sang ayah dan ada pula yang memberikan hipotesis dari sejarah hubungan Paris dan Michael Jackson.

Namun Paris memilih untuk membatasi komentar di unggahannya itu dan menghapus komentar-komentar tersebut.

Usai Michael Jackson meninggal dunia pada 2009 lalu, TJ sempat membantu untuk membesarkan Paris dan adik-adiknya. Kala itu hak asuh mereka jatuh kepada sang ibu, Katherine.

Namun ia hanya merawat mereka hingga 2012, karena usia Katherine yang cukup tua yakni 80 tahunan, sehingga TJ pun mengambil alih untuk merawat mereka semua sebagaimana yang pernah diucapkannya kala hadir mengisi podcast Black Hollywood.

Pada media sosialnya, Paris pun kerap mengunggah betapa bersyukur dan dicintainya ia oleh sosok pamannya tersebut. Dalam beberapa interview, ia pun kerap mengungkapkan betapa cinta dan kagumnya ia dengan TJ.




Simak Video "Fans Michael Jackson Peringati 10 Tahun Wafatnya ''King of Pop''"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com