Diduga Lakukan KDRT, Stuntmen Demian Aditya Digugat Cerai Istri

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 15:11 WIB
Edison Wardhana, stuntman Demian yang kecelakaan.
Foto: Dok. Instagram Edison Wardhana
Jakarta -

Stunman Demian Aditya, Edison Wardhana, diduga melakukan KDRT terhadap sang istri, Ayuh Dyah Utami. Sampai akhirnya, Ayuh pun melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang perdana pun sudah digelar dengan agenda mediasi, Senin (22/6/2020). Kedua belah pihak hadir dan membawa anaknya.

"Iya jadi ada perkara perdata gugatan atas nama penggugat Ayu Dyah Utami yang digugat adalah Edison Wisnu Wardana, yang masuk tanggal 5 Juni 2020 dengan nomor perkara 349/pttg.2020/ PN. Jakarta Barat," ujar Eko Aryanto, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat, saat ditemui di kantornya.

Namun, Eko Aryanto menyebut isi berkas yang dilayangkan Ayuh Dyah Utami tidak menyebutkan mengenai kekerasan dalam rumah tangga. Keduanya sepakat untuk sama-sama pisah karena tidak adalagi kecocokan.

"Alasannya ya umum itu mengenai percekcokan, sudah tidak ada kecocokan di antara mereka. Tidak ada ya (KDRT), jadi alasannya itu saja. Percekcokan yang terus menerus tidak dapat didamaikan lagi.

Untuk isi gugatannya pun, Ayu Dyah Utami tidak mencantumkan mengenai hak asuh anak dan harta gono gini. Yang ia inginkan hanyalah berpisah dari Edison Wardhana.

"Tidak disebutkan ya, kadang ada dalam perkara perceraian itu penggugat menuntut juga mengenai pembagian harta gono gini dan mengenai pengasuhan anak. Tetapi dalam perkara ini tidak ada, yang diminta hanya perceraiannya saja," tutur Emo Aryanto.

Sebelumnya, Ayu Dyah Utami mengunggah foto dirinya memar dan luka di Instagram storiesnya. Hal itu diduga karena ia mendapatkan kekerasan oleh Edison Wardhana.

Ayuh Dyah Utami memperlihatkan bagian wajah yang kulitnya tampak memerah. Ia menuliskan caption kalau hal itu terjadi akibat Edison Wardhana.

"Sampai ketemu di Pengadilan Negeri dan catatan sipil boss!!!! @edisonwisnuwardhana," tulisnya Ayuh Dyah Utami dalam caption foto yang juga diunggahnya di feed Instagram.



Simak Video "Pernah Alami Kecelakaan, Demian Aditya Tak Kapok Atraksi Berbahaya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)