detikHot

celeb

Merasa Deg-degan Terus, Jessica Iskandar Khawatir dengan Jantungnya

Senin, 22 Jun 2020 14:46 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jessica Iskandar periksa jantung Foto: YouTube
Jakarta -

Jessica Iskandar belum lama ini mengunjungi salah satu klinik kesehatan. Bukan tanpa alasan, Jessica merasa jantungnya mengalami sesuatu.

"Soalnya aku ngerasanya deg-degan terus, detak jantung aku kayak cepat banget dan kayak nggak terkira gitu," buka Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

Setelah datang ke klinik tersebut, Jessica pun menjalani serangkaian untuk mengetahui apa yang terjadi padanya. Mulai dari ambil darah sampai pemeriksaan EKG. EKG sendiri adalah tes sederhana untuk mengukur dan merekam aktivitas listrik jantung.

"Nah hasilnya nanti guys kira-kira sembilan hari lagi hasilnya. Tadi itu dikasih tahu kalau aku nggak boleh stres. Soalnya aku tidur detak jantung aku tuh kayak cepat banget," ungkapnya lagi.

Tidak sendiri, Jessica ditemani Richard Kyle dalam memeriksakan kesehatannya. Dikatakan Richard, Jessica memang sangat kurang untuk berolah raga.

"Kamu itu kurang olahrgara sayang, makanya yang rajin olahraganya," ungakap Richard Kyle.

Jessica mengatakan dirinya tidak boleh sakit. Sebab, masih ada El Barack yang membutuhkannya.

"Aku sedih banget kalau aku sampai kenapa-napa. Aku nggak boleh sakit guys, karena ada El dan aku memang sayang banget sama dia. Aku cinta banget sama El," beber Jessica Iskandar.

Hingga saat ini, Jessica memang belum melangsungkan pernikahan dengan Richard Kyle. Padahal sebelumnya, pernikahan itu sudah dirancang dan siap digelar di Bandung dan Bali.

Namun lantaran COVID-19, pernikahan itu akhirnya diundur. Richard dan Jessica pun akhirnya bersabar untuk menunggu waktu yang tepat untuk menggelar pernikahannya.




Simak Video "Jawaban Bijak Jedar soal Batal Nikah dengan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com