Jomblo Minggir! Sosok Kekasih Lyodra Terungkap di HUT ke-17

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 15:09 WIB
Lyodra Ginting dan Glend Hagai Purba
Foto: Lyodra Ginting dan Glend Hagai Purba
Jakarta -

Lyodra Ginting, akhirnya memasuki usia 17 tahun. Juara Indonesian Idol 2020 itu mendapat kejutan dari teman dan tidak ketinggalan sang kekasih.

Tentunya sosok kekasih Lyodra yang terekam dalam video teman-teman saat merayakan ultah sang penyanyi membuat salah fokus. Cowok beruntung itu bernama Glend Hagai Purba.

Seperti yang terekam dalam Instagram Story Ziva Magnolya, Glend yang memakai kemeja putih tampak malu-malu ketika akan menerima suapan kue dari Lyodra.

"Suapan kedua," ucap teman-teman Idol Lyodra yang terekam dalam video tersebut.

"Eh lebih dekat, di tengah gitu nggak apa-apa deh kayaknya," teriak teman-teman Lyodra lagi.

Lyodra tampak meminta Glend untuk mendekat. Semua langsung bersorak ketika Lyodra menyuapi pria berkacamata itu.

Teman sesama jebolan Indonesian Idol lainnya, Mahalini juga mengabadikan momen manis Lyodra dengan sang kekasih.

"Yg jomblo minggirrrr," tulis Mahalini.

Glend pun tampak me-repost Instagram Story teman-teman Lyodra. Di hari ulang tahunnya itu, Lyodra tampak tank menyangka mendapat kejutan dari Glend, Tiara Andini, Ziva, Mahalini, dan juga teman-teman Indonesian Idol lainnya.

Lyodra Ginting dan Glend Hagai PurbaLyodra Ginting dan Glend Hagai Purba Foto: Lyodra Ginting dan Glend Hagai Purba

Dalam Instagam Story pribadinya, Glend juga sudah memberikan kejutan istimewa untuk Lyodra. Glend terlihat memberikan satu buket bunga, serta dua kantong salah satunya bertuliskan iBox.

"Happy sweet seventeen to the sweetest one! (emoji cium dan love)," tulis Glend.

Lyodra Ginting mengawali karier bernyanyi sejak dini. 2014, pertama kalinya Lyodra mengikuti kompetisi bernyanyi tingkat nasional ajang Kirana Semen 2014. Sempat mengikuti Indonesia Mencari Bakat 4, Lyodra juga menjadi anggota dalam proyek musik komposer Erwin Gutawa, yakni Di Atas Rata-Rata.

Karier bermusiknya juga sudah mencapai festival internasional. Lyodra menjadi salah satu peserta dalam lomba Festival Sanremo Junior 2017 di Sanremo, Italia.

Membawakan lagu 'Dear Dream' ciptaan Gita Gutawa, yang diterjemahkan dari lagu asli berbahasa Indonesia berjudul 'Janji untuk Mimpi', Lyodra berhasil menjadi juara pertama dengan mengalahkan 22 peserta dari 18 negara.



Simak Video "Kerap Dibandingkan dengan Tiara Andini, Lyodra: Tak Ada Persaingan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)