Engku Emran Balas Pesan Haru dari Anak, Laudya Cynthia Bella ke Mana?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 13:44 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Foto: Instagram
Jakarta -

Sebelum menikahi Laudya Cynthia Bella, Engku Emran pernah menjalin rumah tangga dengan Erra Fazira, aktris asal Malaysia. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang putri, Engku Aleesya.

Kini, Aleesya beranjak remaja. Ia tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Tepat pada Hari Ayah yang jatuh pada Minggu (21/6), ia memberikan hadiah spesial untuk Engku Emran.

"Selamat hari ayah untuk ayahku tercinta, pekerja keras dan penuh kasih. Terima kasih telah mendukung aku selama 11 tahun dan aku harap kamu akan berada di sisiku bahkan ketika aku dewasa," tulis Aleesya yang diunggah kembali di laman Instagram Engku Emran.

"Kamu telah membantuku dalam banyak hal, besar atau kecil, aku memberikan penghargaan terbesarku untukmu namun aku sulit merangkainya dalam kata-kata dan lebih baik aku langsung melakukan aksi. Aku mencintaimu, ayah!," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Engku Emran langsung membalas kata-kata manis dari putrinya itu. Bukan cuma terima kasih, terselip juga doa untuk Aleesya.

"Terima kasih cintaku, kamu adalah dunia bagi ayah. Tak tahu bagaimana perasaanmu selalu membuatku khawatir. Ayah doakan Aleesya selalu menjadi kesejukan bagi mata ayah. Ameen Ya Rabb," tulis Engku Emran.

Yang menjadi perhatian para warganet adalah sosok Laudya Cynthia Bella yang seakan tidak terlibat sama sekali pada momen tersebut. Di Instagram, ia lebih sibuk mempromosikan berbagai produk.

Beberapa bulan terakhir, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diterpa isu tak sedap. Pasangan beda negara itu disebut sedang kurang harmonis.

Mereka disebut-sebut tidak tinggal satu rumah, sang istri di Jakarta sedangkan suaminya di Malaysia.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan dari keduanya soal isu tersebut.



Simak Video "Sosok Noor Nabila, Istri Baru Eks Suami Laudya Cynthia Bella"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)