detikHot

celeb

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sudah Siapkan Nama untuk Anaknya

Senin, 22 Jun 2020 12:12 WIB Hanif Hawari - detikHot
Vanessa Angel Foto: Vanessa Angel/ Istimewa
Jakarta -

Vanessa Angel sebentar lagi akan melahirkan. Bibi Ardiansyah tak sabar untuk menyambut sang buah hatinya tersebut.

Sebagai suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah sudah banyak mempersiapkan banyak hal. Ia sadar, kehidupannya harus berubah nantinya semenjak jadi seorang ayah.

"Sebenernya nggak sampai sebulan sih, dua minggu lagi (Vanessa Angel melahirkannya). Sebulan dua bulan masih belum terlalu mikirin, ya sekarang-sekarang ini nih baru mau lahiran, beli baju, kaus kaki, banyak tanggung jawab yang harus gue pikirin," ujar Bibi Ardiansyah saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

"Kebutuhan gue yang harus ditunda, anak gue mau beli baju ini, mainan, semua segala macem. Menurut gue anak belum lahir aja gue udah harus siapin pengorbanan, seneng banget," sambungnya.

Tak hanya itu, Bibi Ardiansyah juga sudah mempersiapkan nama untuk calon anaknya nanti. Namun ia masih enggan untuk membocorkannya.

"Sudah, tadinya pengin dua kata cuma kalau kata bokap (ayah) bagusnya tiga kata sekarang," tutur Bibi Ardiansyah.

"(Artinya) prajurit dari langit. Baru tiga bulan lalu (siapin namanya) pas Maret," pungkasnya.




Simak Video "Selamat! Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com