detikHot

celeb

Justin Bieber Dituding Lakukan Pelecehan Seksual pada 2 Perempuan

Senin, 22 Jun 2020 09:07 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Justin Bieber Foto: Justin Bieber
Jakarta -

Dua orang perempuan tiba-tiba muncul dan mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Justin Bieber. Insiden diklaim terjadi pada 2014 dan 2015.

Seorang perempuan yang mengaku bernama 'Danielle' mengungkap detail pelacehan seksual melalui Twitter. Ia menyebut insiden terjadi saat Justin Bieber masih berpacaran dengan Selena Gomez.

Ia mengaku bertemu Justin Bieber di sebuah acara tertutup yang digelar oleh Scooter Braun di Austin, Texas. Danielle menyebut seorang pria tiba-tiba mendatanginya dan seorang temannya, dan bertanya apakah ia ingin bertemu dengan Justin Bieber.

Danielle kemudian mengklaim mereka berdua diajak oleh Justin Bieber ke Hotel Four Season. Di saat itulah Justin Bieber dituding melakukan pelecehan seksual dengan mencium mereka tanpa izin dan melakukan hal-hal intim lainnya.

Selain Danielle, muncul seorang pengguna Twitter lain yang mengaku diperkosa oleh Justin Bieber pada 2015. Insiden diklaim terjadi setelah ia menghadiri meet and greet dengan Justin Bieber.

Mengenai tudingan tersebut, Justin Bieber tak tinggal diam. Melalui akun Twitter-nya, ia membantah hal tersebut dan memberi bukti-bukti seperti artikel hingga foto yang membuktikan dirinya tak bersalah.

"Rumor adalah rumor, tapi pelecehan seksual adalah sesuatu yang tak bisa dibiarkan. Aku ingin langsung bicara, tapi untuk menghormati korban yang berurusan dengan masalah ini sehari-hari, aku ingin mengumpulkan bukti sebelum memberikan pernyataan," ungkapnya.

"Semua klaim soal pelecehan seksual harus dianggap serius dan itulah kenapa responsku dibutuhkan. Namun cerita ini sangat tidak mungkin terjadi, itulah kenapa aku bekerjasama dengan Twitter dan pihak berwajib untuk membawa kasus ini ke ranah hukum," pungkas Justin Bieber.

Mengenai masalah ini, masih belum ada tanggapan dari dua orang perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Justin Bieber.




Simak Video "Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Ambil Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com