detikHot

celeb

Bikin Pangling! Ini Penampilan Dinda Shafay Dulu dan Sekarang

Senin, 22 Jun 2020 07:25 WIB Devy Octaviany - detikHot
perbedaan selebgram Dinda Shafay dulu dan sekarang Foto: Instagram
Jakarta -

Selebgram Dinda Shafay mengunggah dua penampilannya yang berbeda di Instagram. Penampilan tersebut membandingkan dirinya dahulu dan saat ini.

Di foto sebelah kiri, adalah dirinya di masa lalu yang masih tampak polos dengan rambut dan warna kulit yang lebih gelap. Di sebelah kanan, Dinda Shafay mengunggah penampilannya saat ini. Ia memajang pose ala model seraya tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya ke kamera.

Di unggahan ini dirinya menyampaikan tentang perubahan dirinya dari yang dulu dan bercerita soal bagaimana ia pernah berada di titik terendah.

[Gambas:Instagram]






"Kalo aku bilang foto (kiri) adalah foto pas umur aku 15 tahun dan yang kanan (foto 2 hari lalu ) masih percaya ngga. Kita manusia pasti pernah ada di fase titik rendah kita, apalagi perempuan pasti ada dan akan ada dimana mereka ngerasa jelek. Buat yang masih berjuang disana buat glow up keep it gurl!" ucapnya seperti dilihat di unggahannya di akun dindasafay.

Bisa berhasil mengubah penampilan juga disebut Dinda bukan tanpa dorongan. Di antara hate speech atau bully yang ia terima, hal itu menjadi motivasinya untuk mengubah penampilan.

"Kalo buat aku " hate speech " udah jadi makanan sehari2 makanya aku kebal bgt titik dimana kebal bgt. Dan ngga ada rasa buat baper lagi sama kalimat online atau in real life. Karna merekalah aku bisa kaya sekarang," urainya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dinda mengatakan dirinya bangga dengan pencapaian yang ia terima. Karena komentar-komentar negatif tersebut ia berhasil menurunkan bobot tubuhnya termasuk termotivasi untuk rajin merawat tubuh.

Ia berharap, apa yang ia sampaikan ini tak jadi gunjingan bagi yang melihat unggahannya ini. Dinda ingin apa yang ia capai juga bisa dijalani perempuan lainnya. Keren!

"Banyak bgt hal yang aku bikin hanya karna mau nunjukin ( i did it ) dan bener it's happen. Jadi aku mau bilang aku sebagai perempuan bakal terus support perempuan diluar sana gimanapun kondisi kalian!!! Keep it up baby gelll" ujarnya memberi semangat.




Simak Video "Berlliana Lovell dan Konten 'Pemersatu Bangsa'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com