Tom Cruise Isolasi Diri di Markas Scientology Inggris Selama Pandemi Corona

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 21 Jun 2020 22:00 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 30:  (L-R) Actors Sofia Boutella, Tom Cruise and Annabelle Wallis attend The Mummy - La Momie Paris Premiere at Le Grand Rex on May 30, 2017 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Terungkap di mana Tom Cruise berdiam diri selama pandemi Corona berlangsung. Ia mengasingkan diri di Inggris di sebuah tempat di kawasan Sussex.

Tempat tersebut merupakan markas gereja Scientology milik pendiri agama tersebut di tahun 1959, L Ron Hubbard. Markas tersebut berupa mansion yang berdiri sejak abad ke-18.

"Keberadaan Tom makin besar dalam organisasi ini. Ia adalah anggota yang aktif," ungkap salah satu sumber seperti dilansir DailyMail.



Bintang Mission Impossible ini telah memeluk agama ini sejak tahun 1990. Perkenalannya dengan Scientology dimulai bersama istri pertamanya, Mimi Rogers.

Sejak saat itu, dirinya menjadi salah satu anggota yang vokal memperkenalkan agama ini ke publik. Tom juga menjadi salah satu tokoh yang mendorong Scientology dapat diakui di Eropa.

Tokoh yang pernah didekati sang aktor untuk ikut serta bergabung di antaranya Nicolas Sarkozy, mantan presiden Prancis juga politisi Jean-Claude Gaudin. Organisasi Scientology pun memberi gelar pada Tom Cruise sebagai anggota yang militan.

Selama menjalani karantina di kawasan Sussex bernama Saint Hill Manor, Cruise banyak berhubungan dengan anggota Scientology lainnya. Di antaranya melakukan pertemuan dan menjalin kontak dengan pemimpin Scientology, David Miscavige.



Tom juga dikabarkan terpikir untuk pindah ke Inggris. Bintang 57 tahun disebut tengah mencari properti yang tepat selama berada di sana.

Inggris juga bukan hanya berkaitan dengan Scientology untuk Tom. Putri adopsinya dengan Nicole Kidman, Isabella yang kini berusia 27 tahun juga menetap di London.



Simak Video "Tom Cruise Bakal Syuting di Luar Angkasa Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)