detikHot

celeb

Sambil Bercanda, Raffi Bilang Rafathar Boleh Jadi Playboy

Minggu, 21 Jun 2020 20:00 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
RaffI Ahmad dan Nikita Mirzani Foto: RaffI Ahmad dan Nikita Mirzani (YouTube)
Jakarta -

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sering disebut playboy. Sambil bercanda, dia pun membolehkan putra semata wayangnya yaitu Rafathar untuk mengikuti jejaknya.

Hal itu diutarakan Raffi ketika diberikan serangkaian pertanyaan oleh Nikita Mirzani. Seperti yang dilihat detikcom di video terbaru di channel YouTube Crazy Nikmir REAL pada Minggu (21/6/2020).

Dalam sesi tanya jawab itu, Raffi dicecar pertanyaan secara cepat dan diharuskan menjawab dengan cepat juga. Tak jarang pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Nikita Mirzani juga nakal dan menggelitik.

Salah satu pertanyaan yang diberikan oleh Nikita Mirzani adalah: lebih pilih Rafathar jadi playboy atau jadi kutu buku? Raffi Ahmad kemudian menjawab yang pertama.

"Rafathar jadi playboy dong!" kata pria satu anak itu.

Nikita Mirzani sempat kebingungan dengan jawaban Raffi. Dia kemudian mencari tahu alasannya. Raffi kembali menanggapi pertanyaan Nikita dengan bercanda.

"Biar kayak gue. Nggak apa-apa Rafathar (jadi playboy), nikmatin! Kalau perlu Papa tes dulu baru kasih Rafathar," tukasnya.

Di pertanyaan lain, Raffi juga memberikan jawaban yang spontan. Seperti misalnya dia lebih memilih tetap dibayar mahal meski kreativitas dibatasi daripada diberi kebebasan berkreasi namun dibayar murah. Dia juga lebih memilih perempuan yang pintar ketimbang kaya.

"Karena gue udah tajir," timpal Raffi.


(aay/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com