detikHot

Round Up

Momen Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting Berdua

Minggu, 21 Jun 2020 16:15 WIB Tim detikcom - detikHot
Didi Riyadi datang ke Ulang Tahun Ayu Ting Ting Foto: dok. Instagram @mom_ayting92_
Jakarta -

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun yang ke-28 pada Sabtu (20/6/2020). Ada yang berbeda di perayaan ulang tahun kali ini karena ada sosok Didi Riyadi di sebelahnya.

Pemain drum band Element itu memang belakangan dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Kemunculan Didi Riyadi di foto Instagram yang diunggah Ibunda Ayu, Umi Kalsum, tentu mengundang tanya. Benarkah mereka berdua ada hubungan khusus?

Soal ini memang baik Didi dan Ayu tidak pernah memberikan jawaban yang pasti. Tidak membantah, tidak juga membenarkan. Namun potret keduanya seolah menjawab tanda tanya di benak warganet bahwa memang ada percikan asmara antara sang drummer dan pedangdut.

Dalam foto yang diunggah Umi Kalsum, Didi terlihat sedang mengobrol berdua dengan Ayu di ruang tamu. Dari kejauhan, sang Ibunda mengabadikan momen tersebut.

Di foto lain, tampak Diri Riyadi duduk di sebelah Ayu menikmati jamuan dari keluarga Ayu dalam perayaan ulang tahunnya. Keduanya tampak akrab dan bahagia. Didi Riyadi juga terlihat nyaman berada di antara keluarga Ayu Ting Ting.

Sebelum ini, Didi Riyadi memang terlihat menaruh perhatian pada Ayu. Tampak dari komentar-komentar yang ditulisnya dalam unggahan Instagram Ayu Ting Ting misalnya. Di satu momen bahkan Diri Riyadi pernah memuji Ayu punya wajah yang manis.

Meski keduanya bungkam, namun rekan sesama artis memberikan kode-kode kalau Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting memang memiliki hubungan istimewa. Salah satunya Kriss Hatta yang beberapa waktu lalu secara spontan mengatakan bahwa Ayu adalah milik Didi.

Hadirnya Didi Riyadi di perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting seperti jadi sebuah jawaban soal kedekatan mereka. Mungkin memang kita hanya harus menunggu sedikit lebih lama sebelum keduanya mulai terbuka soal asmara.


(aay/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com