detikHot

celeb

Blak-blakan Angelina Jolie Ungkap Alasan Cerai dari Brad Pitt

Minggu, 21 Jun 2020 12:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Brad Pitt dan Angelina Jolie di Mr & Mrs Smith. Foto: Dok. Twentieth Century Fox
Jakarta -

Empat tahun sudah Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Namun keduanya tak pernah menjelaskan alasan mereka mengakhiri pernikahannya itu.

Kini Angelina Jolie mulai bercerita tentang alasannya memutuskan untuk berpisah dari mantan suami Jennifer Aniston tersebut. Dalam wawancaranya bersama Vogue India, Jolie mengaku jika perpisahan tersebut untuk kebaikan keenam anaknya.

"Aku berpisah untuk kebaikan keluargaku. Itu adalah pilihan yang tepat," ujarnya.

Selain itu Jolie juga menyebutkan jika anak-anaknya sudah paham dan mengerti alasan kedua orangtuanya berpisah. Sehingga mereka tak perlu risau terhadap berita-berita yang muncul soal keduanya.

"Aku ingin melanjutkan pemulihan mereka. Beberapa mengambil keuntungan dari sikap diamku dan anak-anak mulai melihat kebohongan tentang mereka di media. Namun aku tetap mengingatkan jika mereka tahu kebenarannya dan bagaimana pikiran masing-masing," ungkapnya.

Angelina Jolie pun merasa bangga dengan anak-anaknya. Mereka sangat kuat dan berani dalam menyikapi perceraian orangtuanya.

Foto Angelina Jolie bersama anak-anaknyaFoto Angelina Jolie bersama anak-anaknya Foto: Instagram @angelinajolie_official


"Faktanya, mereka adalah enam orang anak yang pemberani dan anak muda yang amat kuat," ucapnya bangga.

Bahkan ia sendiri pun kesulitan menerima kenyataan jika dirinya telah bercerai dari Brad Pitt. Hal tersebut sempat diungkapkannya dalam wawancara bersama Harper Bazaar pada akhir tahun lalu.

Ia mengakui jika anak-anak jadi penyemangatnya untuk bangkit setelah bercerai.

"Anakku tahu bagaimana diriku sesungguhnya dan mereka membantuku untuk menemukan hal itu lagi dan menerimanya. Mereka telah melalui banyak hal. Aku belajar kuat dari mereka. Sebagai orangtua, kita harus mengajarkan mereka untuk bersyukur atas dirinya sendiri dan mengikuti suara hatinya sendiri, lalu mereka pun melihat pada kita dan ingin kita melakukan hal yang sama," ujar Angelina Jolie.

Angelina Jolie memilih bercerai dengan Brad Pitt pada 2016. Hal tersebut langsung menjadi berita heboh di internet, karena mereka baru menjalani pernikahan selama dua tahun setelah berpacaran selama lebih dari sepuluh tahun usai beradu peran di Mr and Mrs Smith pada 2004.


(ass/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com