Ansel Elgort Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Sebut Hanya Berhubungan Singkat

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 21 Jun 2020 11:31 WIB
Ansel Elgort
Ansel Elgort dituding lakukan pelecehan seksual / Foto: Dok. Getty Images, Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini aktor Ansel Elgort dituding melakukan pelecehan seksual. Tuduhan itu datang dari seorang perempuan yang mengenalnya di masa lalu.

Perempuan bernama Gabby itu menyebut Ansel Elgort melakukan pelecehan tersebut di usianya saat masih 17 tahun. Ia menjabarkan pengalamannya yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu.

Kini Ansel Elgort akhirnya buka suara. Dalam sebuah pernyataan yang ia unggah lewat Instagram miliknya, bintang The Fault in Our Stars ini membantah serangkaian tudingan tersebut.



Ia tak menampik dirinya mengenal Gabby. Ansel mengatakan hubungannya dengan Gabby hanya berlangsung sebentar.

"Gabby dan saya memiliki hubungan singkat, legal, dan sepenuhnya dengan persetujuan bersama," ungkap Ansel Elgort dalam pernyataannya.

Sang aktor menyadari hubungan keduanya berakhir dengan cara yang tak baik. Ia mengatakan dirinya tak melanjutkan hubungan tersebut dan memutuskan untuk meninggalkan Gabby begitu saja.

"Sayangnya aku berpisah dengannya dengan cara yang tak semestinya. Aku berhenti menanggapi sikapnya dan ini merupakan sikap yang tak dewasa juga kejam kepada seseorang," ungkap Ansel lagi.

[Gambas:Instagram]


Aktor yang juga bintang film Divergent ini menyesal dengan sikapnya tersebut. Ia pun mengungkapkan permintaan maafnya pada perempuan tersebut.

Unggahan dan akun Twitter perempuan tersebut pun kini sudah hilang. Sebelumnya, ia mengklaim pengalaman buruknya dengan Ansel Elgort membuatnya trauma.

"Aku menjadi mengidap panik dan kecemasan. Saat itu aku masih amat muda dan ia tahu itu," tulis perempuan tersebut.



Ansel Elgort sendiri tengah terlibat dalam proyek film terbaru bersama sutradara Steven Spielberg. Film tersebut diproduksi Disney dan dijadwalkan tayang di musim liburan.

Selain The Fault in Our Stars dan Divergent, Ansel Elgort juga dikenal lewat perannya dalam film Baby Driver.



Simak Video "Penyanyi 'I Believe I Can Fly' Divonis Bersalah atas Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)