Kasur Apa yang Nggak Bisa Ditidurin? Luna Maya Gagal Jawab Pertanyaan Ini

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 21 Jun 2020 11:45 WIB
Saturdate With Luna Maya
Foto: dok. YouTube Luna Maya
Jakarta -

Luna Maya menghadirkan keceriaan lewat channel YouTube-nya. Pada Sabtu (20/6/2020) malam, Luna Maya menggelar siaran langsung buat menemani fans.

Live streaming di YouTube Luna Maya yang bertajuk #SaturdateWithLuna dibuka dengan sesi salam-salam buat para penonton yang sedang nonton di rumah masing-masing. Lalu dilanjutkan dengan sesi tebak-tebakan. Keseruan pun mulai terasa.

Tim #SaturdateWithLuna mulai memberikan pertanyaan seru yang harus dijawab Luna Maya. Pemeran 30 Hari Mencari Cinta itu pun diharuskan untuk menebak jawaban secara tepat.

Pertanyaan pertama yang diajukan adalah "Kasur apa yang nggak bisa ditidurin?" Luna Maya hanya punya waktu 30 detik untuk menjawabnya.

"Kasur yang nggak ada pernya!" jawab Luna di percobaan pertama. Namun bukan itu jawaban yang sebenarnya. Kemudian dia mencoba lagi dan menjawab "Kasur yang dalemnya ulaaarrrr!" teriaknya. Tapi jawaban itu tetap salah.

"Apa ya? Jawabannya?" tanya Luna ketika waktu habis. Kemudian tim #SaturdateWithLuna menampilkan jawaban di layar: KASURUPAN.

"Alamak," komentar Luna sambil menyenderkan tubuhnya ke sofa lalu tertawa. "Receh lo pada!"

Yang keren lagi, ternyata ada penonton #SaturdateWithLuna yang menjawab pertanyaan itu dengan tepat. Sang penggemar pun mendapat tepukan tangan meriah dari Luna sekaligus hadiah menarik.

Banyak juga yang memberikan jawaban lain yang lebih masuk akal seperti "kasur berduri", "kasur rusak", dan "roti kasur". Jawaban terakhir pun dianggap lucu oleh Luna dan diberikan hadiah. Aduh enaknya!

(aay/aay)